The Sounds Project Siap Digelar, Ada Musisi Lokal dan Internasional

Rizky Febian
Sumber :
  • Ig @rizkfbian

VIVA Showbiz – The Sounds Project & co. kembali menghadirkan festival musik The Sounds Project vol. 5. di pertengahan tahun ini, tepatnya pada Sabtu, 27 Agustus 2022 dan Minggu, 28 Agustus 2022 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. 

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Berbeda dari venue tahun sebelumnya di Kuningan City, Jakarta, kali ini Allianz Ecopark akan menghadirkan suasana yang lebih segar di tempat terbuka dengan kapasitas penonton yang jauh lebih besar hingga mencapai ribuan orang.

"Kita coba cari karakter di Jakarta banyak event di Gambir Expo Jiexpo atau Senayan. Kita mau cari karakter dan Ecopark sering kasih konser inter tapi festival yang anak muda jarang brani bikin di situ. Sekarang terbukti kan, tiket sekarang sudah 90 persen terjual," kata Gerhana selaku Director Sounds Project, saat konferensi pers di kawasan SCBD Jakarta, Kamis, 28 Juli 2022.

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

The Sounds Project Vol. 5 akan dimeriahkan oleh 48 musisi Tanah Air, mereka di antaranya adalah Ardhito Pramono, Pamungkas, Danilla, Nadin Amizah, HIVI!, Maliq & D’Essentials, Padi Reborn, Rizky Febian, Yura Yunita, Dewa 19 Ft. Ello, Isyana Sarasvati, Nidji, dan Raisa.

Tidak hanya musisi lokal saja, dua musisi internasional juga akan tampil memeriahkan The Sounds Project Vol. 5, mereka didatangkan Amerika Serikat dan Inggris yaitu The Walters dan FUR.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Satu hal yang spesial dari The Sounds Project Vol. 5 kali ini adalah lokasi yang kini berada di tempat yang lebih terbuka sehingga penonton bisa dengan nyaman menyaksikan musisi-musisi favorit mereka sambil bersantai menikmati area hijau di sekitar venue. 

The Sounds Project juga membawa misi dan cita-cita untuk terus menghadirkan festival dengan penampil dari musisi Tanah Air maupun mancanegara yang terkurasi dengan baik, dimana setiap tahunnya akan banyak kejutan spesial yang disiapkan untuk seluruh pecinta musik.

Tiket menonton The Sounds Project Vol. 5 kini bisa didapatkan dalam dua kategori; 2 Days Pass Regular dengan harga Rp550.000 dan Daily Pass dengan harga Rp253.000. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya