NIKI Bocorkan Daftar Lagu Album Nicole, Ada yang Tentang Jakarta

Niki Zefanya
Sumber :
  • instagram @nikizefanya

VIVA Showbiz – Nicole Zefanya atau yang lebih dikenal dengan nama NIKI akan merilis album penuh keduanya yang berjudul Nicole pada pertengahan Agustus mendatang.

Konser 88 Degrees & Rising Batal Digelar, Netizen: Kurang Peminat Kayanya Ya?

Ia mengungkapkan daftar lagu yang dimuat dalam album tersebut melalui unggahan Instagram-nya pada 28 Juli 2022. Total lagu yang ada dalam album Nicole yaitu sebanyak 12 buah.

NIKI

Photo :
  • instagram @nikizefanya
Bakal Konser di Indonesia, Ini Jadwal Lengkap Tur Dunia Niki Zefanya

“Daftar lagu di album Nicole. Hanya 14 hari lagi!!! Ini adalah hal favorit yang pernah kubuat. Simpan, order, bersiap, lakukan semua. Dia akan datang, dia akan lahir untuk kita semua,” tulis NIKI dalam keterangan unggahannya. 

Beberapa lagu yang ada di album Nicole merupakan lagu yang pernah NIKI rilis di kanal YouTube-nya sebelum menjadi penyanyi profesional. Lagu-lagu itu adalah Oceans & Engines, Anaheim, Milk Teeth, On The Drive Home, Take a Chance with Me, serta Autumn.

Niki Zefanya Gelar World Tour Perdana, Berapa Harga Tiket Konsernya di Jakarta?

Niki Zefanya.

Photo :
  • Instagram @nikizefanya.

Sebelum album Nicole dikeluarkan, NIKI sudah meluncurkan dua lagu sebagai pemanasan yaitu Before dan Oceans & Engines. Penyanyi kelahiran 24 Januari 1999 ini akan mengeluarkan satu lagu lagi sebelum album Nicole resmi dipasarkan yaitu High School in Jakarta pada 5 Agustus nanti.

Dilihat dari judulnya, lagu ini menggambarkan kisah NIKI ketika menjalani hari-harinya sebagai seorang siswi SMA di Jakarta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya