Kejutan ANTV Siap Guncang Garut, Ada Penampilan Spesial Hijau Daun

Band Hijau Daun di Kejutan ANTV.
Sumber :
  • ANTV Klik.

VIVA – ANTV kembali menggelar acara bertajuk Kejutan ANTV. Kali ini, warga Garut yang menjadi tujuan untuk bisa menyaksikan secara langsung kemeriahan dengan berbagai acara seru dan penampilan yang menarik.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Acara ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 30 Juli 2022 di alun-alun kecamatan Bayongbong, Garut, Jawa Barat dari pukul 12.00 hingga pukul 22.00 WIB.

Tak main-main, serangkaian acara mulai dari perlombaan, bazaar UMKM, hingga penampilan spesial dari Hijau Daun Band dan beberapa penyanyi dangdut, akan memeriahkan akhir pekan Anda.

Petugas Hentikan Ambulans yang Ternyata Digunakan Pemudik untuk Pulang Kampung

Terkait perlombaan, ANTV akan menggelar lomba karaoke idola kampung dan lomba rakyat yang boleh diikuti siapa saja dan tidak dipungut biaya apapun. Dan tak perlu khawatir, karena ANTV telah menyiapkan puluhan doorprize menarik loh bagi ANTVLovers yang hadir.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Selain itu, acara akan semakin ramai dengan diadakannya bazaar UMKM yang diisi oleh berbagai pengusaha mikro di kawasan Garut sebagai bentuk dukungan atas geliat eksistensi usaha mikro milik masyarakat setempat.

Aacara ini juga akan semakin meriah dengan penampilan Hijau Daun Band yang akan mengajak ANTVLovers untuk nostalgia bareng.

Bagi para penikmat dangdut, ANTV juga telah menyiapkan sederet penyanyi dangdut yang akan turut meramaikan panggung Kejutan ANTV, di antaranya ada Tresna Restu, Orien Pratiwi, Nada Destya, Ayu Vinot, Husniditira, dan Qiky Rizky.

Nah, acara ini juga akan dihadiri oleh Ustaz Kasif Heer yang akan memberikan siraman rohani dengan tausiyah Muharram bagi ANTVLovers yang hadir di acara Kejutan ANTV.

Bagi ANTVLovers yang berhalangan hadir, tak perlu khawatir karena acara ini akan disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube ANTV KLIK dan Facebook ANTVLOVERS.

Penasaran dengan keseruannya? Jangan lupa hadiri Kejutan ANTV di alun-alun Kecamatan Bayongbong, Garut pada Sabtu, 30 Juli 2022 pukul 12.00-22.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan!

Acara ini disponsori oleh Sasa Santan Kelapa, Nippon Paint, Indomilk Kental Manis, dan Susu Cap Enaak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya