Album Renaissance Bocor Sebelum Rilis, Beyonce Tulis Pesan Haru

Beyonce.
Sumber :
  • Instagram @beyonce

VIVA Showbiz – Album Renaissance milik Beyonce dikabarkan telah bocor ke publik dua hari sebelum perilisan resminya pada Jumat 29 Juli 2022 waktu Amerika Serikat.

Grammy Awards 2024 Penuh Kejutan! Ini Kontroversi yang Terjadi

Beyonce telah mengonfirmasi kabar tersebut dan menyampaikan terima kasih pada penggemar yang lebih memilih menunggu hingga tanggal perilisan resmi. Melalui unggahan di Instagram, Beyonce sampaikan pesan menyentuh hati kepada para penggemarnya.

"Jadi albumnya bocor dan kalian semua sungguh menunggu hingga waktu perilisan yang selayaknya. Sehingga kalian semua bisa menikmatinya bersama-sama," kata Beyonce dalam keterangan unggahannya, Jumat 29 Juli 2022.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

"Saya belum pernah melihat seperti ini. Saya tidak bisa cukup berterima kasih atas cinta dan perlindungan kalian," sambungnya.

Sang diva juga menghargai usaha para penggemar untuk memperingati pelaku yang membocorkan album tersebut lebih awal sebelum tanggal perilisan.

Transformasi Zsa Zsa Utari, Si Cemong yang Kini Cantik Bak Beyonce

"Saya menghargai kalian yang memperingati siapapun yang mencoba membocorkan ini lebih awal sebelum perilisan. Ini sungguh berarti bagi saya," kata Beyonce.

Di akhir pernyataan tersebut, Beyonce kembali mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang mau bersabar dan menyempatkan waktu untuk menikmati karya terbarunya.

"Saya akan terus memberikan semuanya dan yang terbaik untuk membuat kalian bahagia. Saya sungguh mencintai kalian," katanya.

Sebelumnya, album terbaru milik Beyonce yang bertajuk Renaissance dikabarkan telah bocor ke media sosial. Seperti dilaporkan Variety, terdapat fail dengan kualitas tinggi yang diduga berisi materi album Renaissance. Beberapa unggahan di media sosial juga menunjukkan kopian CD dari album tersebut yang dijual di Eropa.

Kebocoran album tersebut cukup mengejutkan mengingat Beyonce selalu menjaga dengan ketat proyek-proyek musiknya. Beyonce sering kali memberikan kejutan pada para penggemar dengan merilis sebuah album, seperti yang terjadi pada tahun 2013 di mana ia mengeluarkan album dengan judul namanya sendiri.

Dalam album Renaissance, akan ada 16 lagu terbaru karya Beyonce yang memiliki judul-judul menarik, seperti America Has a Problem, Alien Superstar, Thique, dan lainnya. Renaissance telah dirilis hari ini, Jumat 29 Juli 2022 waktu AS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya