BLACKPINK Jadi Avatar di MV Ready for Love Kolaborasi dengan PUBG

blackpink
blackpink
Sumber :
  • U-Report

VIVA Showbiz – BLACKPINK telah meluncurkan musik video virtual untuk lagu spesial mereka "Ready for Love" yang bekerja sama dengan PUBG Mobile.

Pada 29 Juli pukul 1 siang waktu setemoat, BLACKPINK merilis video musik untuk lagu kolaborasi dengan PUBG Mobile setelah grup tersebut menayangkan sebagian dari lagu Ready for Love di konser virtual dalam game "The Virtual".

Dalam musik video tersebut, versi avatar dari anggota BLACKPINK menjelajahi luasnya dunia PUBG Mobile sambil menyanyi dan menari untuk lagu Ready for Love.

BLACKPINK menjadi artis K-Pop pertama yang mengadakan konser dalam game. Sebelumnya pada 2 Juli, grup yang digawangi oleh Jisoo tersebut membagikan poster berwarna merah muda dan hitam untuk mengumumkan kolaborasi mereka dengan PUBG Mobile.

Seorang perwakilan YG Entertainment mengungkapkan bahwa selain hadirnya avatar tiga dimensi para anggota, suara dan penampilan BLACKPINK juga kan tampak hidup berkat teknologi berkualitas tinggi.

“Selain avatar tiga dimensi para anggota, suara dan penampilan tiga dimensi akan menjadi hidup melalui teknologi berkualitas tinggi dari perusahaan produksi game PUBGM," kata YG Entertainment, dikutip dari Soompi, Jumat 29 Juli 2022.

Konser yang diadakan secara virtual itu akan memberikan pengalaman baru bagi para penggemar. Pertunjukkan tersebut juga akan dilengkapi dengan penampakan gerak dan getaran sehingga memunculkan sensasi menonton konser secara langsung.

“BLACKPINK akan mengungkapkan lagu spesial di ‘The Virtual.’ Konser yang akan berlangsung di dunia virtual akan memberikan pengalaman baru yang unik kepada para penggemar. Secara khusus, pertunjukan akan dilengkapi dengan penangkapan gerak, menambahkan getaran seperti aslinya yang mirip dengan aslinya," ungkap YG Entertainment.

Ini merupakan kali kedua BLACKPINK berkolaborasi dengan PUBG. Sebelumnya, game tersebut pernah menggunakan lagu dari album "The Album" sebagai musik latar lobi untuk PUBG Mobile.

Konser virtual BLACKPINK berlangsung pada 22-23 Juli dan 29-30 Juli di Amerika Utara dan Selatan. Serta 23-24 Juli dan 30-31 Juli untuk seluruh dunia.