BamBam GOT7 Pastikan Album Solo Selanjutnya Bakal Mewah

BamBam GOT7
Sumber :
  • instagram @bambam1a

VIVA Showbiz – BamBam baru-baru ini membocorkan bahwa ia sedang menggarap album solo berikutnya. Hal tersebut ia beberkan menjelang acara fansign di Filipina seperti yang dilansir VIVA dari NME.

Harapan Fans Pupus! BamBam GOT7 Ungkap Gak Mau Menikah

“Aku sedang mengerjakan albumku selanjutnya,” ujar idol yang berasal dari Thailand ini kepada pers.

BamBam

Photo :
  • Instagram @bambam1a
Jackson Wang GOT7 Ungkap Perjuangannya Promosikan Musik Solo di Korea Usai Absen

Selama ini BamBam dikenal dengan tema lagu-lagunya yang cerah dan ceria. Namun kali ini ia mengutarakan bahwa konsepnya akan berbeda.

Ia mengatakan, “kali ini bukan konsep yang cerah.”

Mark Tuan GOT7 Ucapkan Kata Bijak Untuk Seseorang yang Memaki JYP

Selain itu, BamBam menyatakan albumnya merupakan sebuah proyek yang mewah untuknya. Idol kelahiran 2 Mei 1997 ini mengaku tak sabar untuk segera merilisnya.

“Ini adalah proyek besar di agensiku sekarang. Aku sangat menantikannya, jadi kuharap kalian juga,” sambungnya.

Hanya sampai di situ bocorannya. BamBam tak memberitahu kapan albumnya akan dikeluarkan. Jika dirilis tahun ini, album tersebut menjadi album keduanya di tahun 2022 setelah mini album berjudul B dilepas pada bulan Januari lalu.

BamBam GOT7

Photo :
  • instagram @bambam1a

Mini album itu berisi lagu andalan Slow Mo dan kolaborasinya dengan Seulgi dari girl group Red Velvet dalam lagu Who Are You.

Pada bulan Mei silam, BamBam bersama GOT7 meluncurkan mini album dengan lagu utama NANANA. Mini album ini menandai comeback resmi pertama GOT7 sejak mereka keluar dari JYP Entertainment dan menandatangani kontrak dengan agensi yang berbeda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya