Govinda Hadirkan Kembali Hal Hebat, Kali Ini Gandeng Ernie Zakri

Govinda dan Ernie Zakri
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Lagu Hal Hebat dari Govinda sudah akrab di telinga penikmat musik Tanah Air. Kini, Govinda kembali meremajakan lagu tersebut. Ada beberapa hal baru yang coba dihadirkan mereka dalam karya itu, apa saja?

Dari FTV, Chelsea Tilford Kini Terjun Sebagai Penyanyi

Pertama, Govinda menggandeng penyanyi dari negeri seberang, Ernie Zakri. Seperti deikatahui, lagu tersebut juga diterima di luar Indonesia. Maka Govinda mengajak Ernie yang berasal dari Malaysia.

Proses kreatif pembuatan lagu tersebut tidak berlangsung lama. Govinda dan Ernie Zakrie mampu mengisi bagiannya masing-masing. Lagu yang sebelumnya identik dengan suara vokal pria, kali ini dibuat lebih berwarna dengan adanya tambahan vocal dari Ernie Zakri.

Kyuhyun Super Junior Dapat Banyak Pujian Usai Cover Lagu 'Sisa Rasa' Milik Mahalini

Selain itu, banyak ornamen baru dalam lagu tersebut, namun tidak akan menghilangkan esensi romantis yang disampaikan melalui liriknya. Dalam pemilihan partner kolaborasi pun Govinda tidak asal pilih, Ernie Zakrie adalah penyanyi multi talenta dengan banyak penghargaan salah satunya, mendapatkan Vokal Terbaik dalam Anugerah Juara Lagu. 

All-4-One Bakal Konser di Jakarta, Christian Bautista Jadi Penampil Pembuka

Hal ini ingin membuktikan, pendengar akan sangat dimanjakan telinganya dengan alunan suara dari vokalis-vokalis terbaik era ini. Terbukti, dari kolom komentar di akun @govindaofficial, warganet memuji lagu tersebut dengan segala pembaharuannya. 

"vokalnya lebih berwarna karena ada cowok dan cewek," tulis warganet.

"versi ini lebih fresh rasanya, sukses terus govinda," komentar netizen.

Hal Hebat dari Govinda X Ernie Zakri sudah bisa didengarkan melalui seluruh platform musik digital dan video klipnya bisa ditonton lewat kanal YouTube MyMusic Records dan Rocketfuel Entertainment mulai 27 Juli 2022 pukul 16.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya