Jackson Wang Tampil Membara dalam Video Klip ‘Cruel’

Jackson Wang/Jackson GOT7.
Sumber :
  • Instagram @jacksonwang852g7

VIVA Showbiz – Setelah dibawakan pertama kali di festival musik Coachella pada bulan April silam, lagu Cruel dari Jackson Wang akhirnya diluncurkan bersamaan dengan video musiknya pada 29 Juli 2022. Dalam video klip yang disutradarai oleh Jackson sendiri, ia tampil dengan efek grafik komputer di tengah kota yang runtuh.

Gagal Nyaleg, Pesinetron Viany Zaelany Lebih Pilih Lakukan Ini

Badannya pun seolah-olah kotor karena reruntuhan dan melawan seorang wanita penghisap jiwa. Dalam video tersebut penyanyi asal Hongkong ini memiliki kekuatan seperti superhero yang bisa mengeluarkan api untuk melawan penjahat wanita tersebut. Tak luput Jackson memamerkan kemampuan menarinya yang selaras dengan musik pop lagu Cruel.

Jackson Wang/Jackson GOT7.

Photo :
  • Instagram @jacksonwang852g7
Puluhan Tahun Kenal Donny Kesuma, Iis Dahlia: Orang yang Sama Baiknya

Selain meluncurkan lagu dan video klip, penyanyi kelahiran 28 Maret 1994 ini juga mengumumkan akan meluncurkan album keduanya berjudul Magic Man yang akan dirilis pada 9 September 2022. Album ini memuat 10 lagu termasuk satu lagu yang telah diluncurkan pada bulan Maret ini yakni Blow

Berikut 10 lagu yang ada di album Magic Man:

Charly Van Houten dan Muhammad Daud Kolaborasi dalam Lagu Tulang Rusuk
  1.  Blow
  2.  Cruel
  3.  Champagne Cool
  4.  Go Ghost
  5.  Drive It Like You Stole It
  6.  Come Alive
  7.  Just Like Magic
  8.  All the Way
  9.  Dopamine
  10.  Blue

Jackson Wang GOT7.

Photo :
  • Instagram @jacksonwang852g7

Anggota grup Kpop GOT7 ini sebelumnya telah melepas album penuh pertamanya berjudul Mirrors. Hebatnya, album tersebut dirilis di bawah labelnya sendiri yaitu Team Wang bersama dengan Western and 6th. Lagu Bullet to the Heart dan Dway! menjadi lagu andalan dalam album yang dikeluarkan pada Oktober 2019 silam. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya