Jadi Juri Koplo Superstar, Denada Kagum dengan Perkembangan Koplo

Denada.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA – Denada akan hadir sebagai juri dalam ajang pencarian bakat Koplo Superstar ANTV bersama dengan Iyeth Bustami, Thomas Djorghi dan Pasha Ungu.

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Sebagai juri yang akan memberikan penilaian dan berkontribusi terhadap perkembangan musik koplo di Indonesia, Denada mengaku sangat senang meskipun mendapatkan banyak tantangan dan tanggung jawab yang harus diemban.

"Senang banget (jadi juri). Tapi tahu bakal ada tantangan juga ya," kata Denada, saat ditemui di Studio BSC Cawang, Jakarta, belum lama ini.

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

Eksistensinya di dunia hiburan sejak tahun 90-an membawa Denada pada berbagai genre musik Tanah Air. Meskipun debut sebagai rapper yang juga sering membawakan lagu hiphop, Denada justru semakin dikenal setelah banting setir menjadi penyanyi dangdut.

Denada.

Photo :
  • Instagram @denadaindonesia.
Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

Kini, kecintaannya terhadap aliran musik lokal semakin berkembang dengan adanya musik koplo yang mulai menjamur di kalangan anak muda.

"Sekarang musik koplo nih lagi digemari banget ya. Lagi disukai banget dan range umur pecintanya itu udah melebar gitu," ujar Denada.

"Kalau dulu mungkin enggak terlalu banyak anak muda dan remaja yang suka dengan musik koplo ya," imbuhnya.

Denada juga merasa kagum dengan antusias anak muda terhadap musik koplo yang kini semakin berkembang. Bukan hanya sebagai penikmat, kini tidak sedikit konten kreator yang juga membagikan video berjoget dengan lantunan musik koplo.

Denada

Photo :
  • Instagram @denadaindonesia

"Sekarang mereka udah suka dan benar-benar mengikuti. Bahkan mereka menjadi pelaku musik koplo juga. Baik jadi penyanyinya maupun cuma menari di sosial media gitu," kata wanita 43 tahun tersebut.

Melalui ajang Koplo Superstar ANTV, Denada melihat lebih luas lagi talenta muda yang akan menjadi bibit perkembangan musik koplo di Indonesia. Ia berharap mereka akan membawa warna baru dalam dunia musik tanah air.

"Saat ini banyan banget talent penyanyi musik koplo baru yang dari kalangan muda," kata Denada.

"Kita harap di sini adalah kita bisa nemuin talent baru yang bisa memberikan warna baru dan unik gitu," sambungnya.

Sejauh ini, dari semua peserta Koplo Superstar yang telah mengikuti audisi Denada melihat mereka memiliki kualitas yang mumpuni dengan ciri khas masing-masing.

"Semua dengan keunikan masing-masing. Dengan gaya mereka sendiri-sendiri, dengan interpretasi mereka sendiri-sendiri. Karena setiap orang kan punya latar belakang masing-masing," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya