Jelang Comeback, Fans Kaget dengan Penampilan Baru Jisoo BLACKPINK

Jisoo Blackpink.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Jelang comeback pada Agustus 2022 mendatang, para penggemar dikejutkan dengan penampilan terbaru dari Jisoo BLACKPINK. Netizen mengatakan, Jisoo diduga telah menurunkan berat badannya, seperti yang tampak dalam foto yang beredar di komunitas online.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Pada 30 Juli 2022 kemarin, BLINK ramai membicarakan penampilan terbaru Jisoo di forum online karena wajah sang idol terlihat sangat tirus.

"Aku tidak percaya wajahnya terlihat semakin kecil," kata netizen, dikutip dari Allkpop, Minggu 31 Juli 2022.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Tidak sedikit pula warganet yang menduga bahwa Jisoo telah kehilangan berat badan meskipun sebelumnya ia sudah tampak sangat kurus.

"Woah dia kehilangan berat badannya. Dia sebelumnya sudah kurus tetapi sekarang dia lebih kurus lagi," tutur warganet. 

Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

"Bagaimana bisa orang yang kurus kehilangan berat badannya lagi?" timpal lainnya.

Para penggemar sudah tidak heran dengan kebiasaan para idol yang sengaja menurunkan berat badan jelang comeback. Hal tersebut biasanya dilakukan karena mereka ingin tampil menawan dan mengikuti konsep lagu terbaru mereka.

"Aku rasa dia selalu menurunkan berat badan kapanpun dia sedang mempersiapkan comeback. Dia juga menurunkan berat badan untuk comeback How You Like That," pungkas warganet. 

Sebelumnya, pada awal bulan Juli 2022 seorang perwakilan dari YG Entertainment mengungkapkan bahwa BLACKPINK sedang dalam tahap rekaman album terbaru mereka. Kemudian, Jisoo dan kawan-kawannya itu akan melakukan comeback pada bulan Agustus 2022. 

Blackpink.

Photo :
  • Soompi

Pada 26 Juli, YG Entertainment membagikan kabar bahwa keempat anggota BLACKPINK sedang dalam tahap syuting video musik. Agensi berkomentar bahwa itu adalah syuting musik video dengan biaya produksi tertinggi yang pernah dikeluarkan.

Tidak hanya comeback dengan album terbaru, BLACKPINK juga berencana akan mengadakan tur dunia berskala terbesar dalam sejarah girl group K-Pop hingga akhir tahun 2022, bersamaan dengan promosi album baru mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya