Beri Hadiah untuk Fans, Stray Kids Rilis Lagu ‘Mixtape: Time Out’

Stray Kids
Sumber :
  • twitter @Stray_Kids

VIVA Showbiz – Grup Kpop Stray Kids mempersembahkan sebuah lagu untuk para penggemar yang telah mendukung mereka selama ini. STAY, nama untuk penggemar Stray Kids, merayakan hari jadi mereka yang ke-4 sejak diumumkan nama fandom pada 1 Agustus 2018. 

Chaeyoung TWICE dan Zion.T Resmi Pacaran, Agensi Sudah Konfirmasi

Pada tahun ini, Stray Kids memberikan hadiah yang bernama ‘STAYWeeK’ dalam rangka menyambut hari jadi STAY. Selama STAYWeeK berlangsung, grup asuhan JYP Entertainment ini membagikan video di balik layar, foto-foto yang belum pernah diunggah sebelumnya, vlog, dan siaran langsung. 

Stray Kids

Photo :
  • instagram @straykids_official_jp
Jihyo TWICE Dirumorkan Kencan dengan Atlet, Ini Kata Agensi

Sebagai hadiah penutup, Stray Kids meluncurkan sebuah lagu yakni Mixtape: Time Out. Dikemas dengan aliran pop rock, lagu ini mendeskripsikan untuk bersenang-senang di hari itu dan tak perlu mengkhawatirkan hari esok.

Video klip lagu Mixtape: Time Out memperlihatkan anggota Stray Kids sedang bersenang-senang di pantai. Pada akhir video, mereka menulis kata ‘STAY’ di pasir pantai sebagai salah satu rasa terima kasih mereka kepada penggemar. 

Band Asal Korea, Xdinary Heroes Bakal Ke Jakarta, Personel Band Buat Permintaan Khusus

Stray Kids

Photo :
  • twitter @Stray_Kids

Mixtape merupakan kumpulan lagu dari Stray Kids yang dirilis seebagai kejutan dan beberapa hanya tersedia dalam bentuk digital. Sebelum ini, Stray Kids terakhir kali mengeluarkan Mixtape pada Juni 2021 silam berjudul Mixtape: Oh. Dilansir dari Billboard, lagu ini sempat menduduki peringkat pertama dalam tangga lagu penjualan digital. Momen tersebut menjadi pertama kalinya bagi Stray Kids merajai tangga lagu penjualan digital.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya