Rilis Lagu Keluh, Acyuta Curhat Tentang Sulitnya Melepaskan

Acyuta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Pandemi yang terjadi di Indonesia selama dua tahun terakhir ini ternyata tidak membuat industri musik berhenti melahirkan musisi berbakat. Salah satunya adalah penyanyi pendatang baru asal Jakarta bernama Acyuta. 

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Solois wanita yang lebih sering dipanggil Acha ini siap meramaikan pasar solois wanita Indonesia dengan alunan musik pop/folk. Acyuta menyapa para penikmat musik dengan single perdana berjudul Keluh yang telah dirilis secara resmi pada bulan Juni 2022. 

Selain merupakan single perdana bagi Acyuta, ini juga merupakan single perdana mereka di bawah label YP Production. Single Keluh yang bernuansa pop/ folk mellow ini ditulis dan diciptakan oleh Tugiyono. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang tak akan mungkin bertahan, namun juga tak mungkin pergi dalam sebuah hubungan.

Profil Jinan Laetitia, Musisi Indonesia yang Jadi Opening Act di Konser Coldplay Singapura

"Lagu ini untuk mereka yang terluka, tetapi tetap tak akan berlari” tutur Acyuta dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Di samping perjalanannya menciptakan lagu, yang tidak kalah menarik ialah momen soft-release single tersebut bertepatan di hari ulang tahunnya yang menginjak usia 15 tahun pada bulan Mei lalu. 

Profil Cakra Khan, Penyanyi Indonesia yang Raih Standing Ovation di America's Got Talent

Di usianya yang masih sangat belia, remaja yang akrab disapa Acha ini juga memiliki segudang prestasi yang mendukung pencapaiannya tersebut. Acha sebelumnya pernah menjuarai sejumlah kompetisi menyanyi antar sekolah dan dalam sekolah.

Single Perdana ini menjadi pembuka dari perjalanan yang akan dimulai oleh Acyuta dengan segala macam karyanya yang diharapkan mampu memberikan dan menyebarkan pesan positif kepada para penikmat musik. 

Single Keluh sudah dapat dinikmati di berbagai streaming platform seperti Spotify, Apple Music dan Joox. Music Video dari lagu Keluh juga sudah dapat dinikmati di YouTube channel milik Acyuta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya