Agustus Tiba, Lagu August dari Taylor Swift Kembali ke Chart Spotify

Taylor Swift
Sumber :
  • instagram @taylorswift

VIVA Showbiz – Menyambut datangnya bulan Agustus, banyak orang yang memainkan lagu August oleh Taylor Swift. Hal ini dibuktikan dengan kembalinya lagu ini ke tangga lagu Global Spotify per 31 Juli dengan sejuta kali pemutaran seperti yang dilansir oleh akun Twitter @PopBase. Pada hari ini tepatnya 2 Agustus, lagu ini menduduki posisi ke-44.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Padahal August bukan lagu baru dari Taylor Swift. Lagu ini dirilis pada Juli 2020 silam dan dimuat dalam album Folklore. Tak hanya kembali masuk ke tangga lagu Spotify Viral 50 Global, Taylor Swift juga menjadi trending topic di media sosial Twitter pada 1 Agustus.

Taylor Swift.

Photo :
  • Aceshowbiz
Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Penggalan awal lirik lagu August seperti ‘salt air’ (udara pantai) dan ‘the rush on your door’ (terburu-buru di pintumu) ikut masuk ke trending topic Twitter pada 1 Agustus silam. Walaupun pada tanggal 2 Agustus potongan lirik lagu August sudah tidak menjadi trending topic, segelintir warganet masih memposting cuitan tentang lagu ini.

Dikemas dengan melodi mellow, lagu August mengisahkan tentang cinta segitiga. Namun salah satu pihak harus mengalah lantaran orang yang dicintainya sudah memiliki kekasih. Dilansir dari Genius, lagu August terinspirasi dari sinar matahari di bulan Agustus. Penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 sengaja menaruh lagu ini di urutan kedelapan karena Agustus merupakan bulan kedelepan.  

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Taylor Swift

Photo :
  • Instagram/taylorswift

Di tahun perilisannya, August berhasil menduduki peringkat ke-24 dalam tangga lagu akhir tahun Billboard US Hot Rock & Alternative Songs. August juga sempat menduduki tangga lagu mingguan di negara Australia, Kanada, Irlandia, Malaysia, Portugal, Singapura, dan Britania Raya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya