JKT48 Siap Konser Tanggal 6 Agustus, Bakal Bawakan Lagu-lagu Hit

JKT 48
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Girl group JKT48 akan mengadakan konser JKT48 Anniversary Concert bertajuk HEAVEN, pada tanggal 6 Agustus 2022, di Istora Senayan, Jakarta. Selain konser, akan ada juga perhelatan Gaby Graduation Ceremony. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Konser ini akan menjadi konser yang paling megah yang pernah diadakan sejak JKT48 dibentuk. Dalam konser ini juga akan diadakan perayaan kelulusan Gabriela Margareth, satu-satunya generasi 1 JKT48 yang masih bertahan hingga saat ini. 

Selain menjadi konser termegah, tentunya akan ada banyak kejutan acara yang telah disiapkan untuk para pengunjung dan penonton yang hadir. 

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

"Konser ini bisa dibilang konser kita yang paling megah. Karena dilaksnaakan di Istora Senayan  tanggal 6 Agustus besok," kata salah satu member JKT48, Shani pada saat konferensi pers di kawasan Senayan Jakarta, Selasa, 2 Agustus 2022.

"Karena ini after pandemi ya kita mau buat konser yang megah. Mau kasih tahu juga ini akan membawa penonton seperti berada di surga, adem dan lain lain," katanya menambahkan.

TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

Jelang hari H konser, latihan masih tetap dijalankan. Ditambah lagi, kegiatan JKT48 juga padat menjelang hari konser tiba. Menurun Shani, semua member dan pihak JKT48 sangat bekerja keras untuk konser bertajuk HEAVEN ini. Pada saat konser nanti, JKT48 akan membawakan lagu-lagu hit mereka.

"Dari kemarin kita udah mulai latihan. Beberapa hari terakhir mendekati hari konser kita banyak juga kegiatan. Ada teater, off air, on air. Kita bener-bener menyeimbangi waktu kegiatan kita. Kita ya bekerja keras banget buat konser ini. Sebisa mungkin tetep latihan dimanapun," kata Shani.

"Kita akan memberikan beberapa lagu yang hit dari jkt48. Ya lagu lagu terbaik. Jangan nangis ya hehe," katanya menambahkan.

Sebagai informasi, sejak 2011, JKT48 telah memberikan semangat dan energi positif kepada masyarakat melalui lagu, dance, ragam aktivitas, hingga pertunjukan teater reguler yang sangat digemari para fans. Memasuki usia yang ke-10, JKT48 ingin mengajak seluruh fans dan pendukung JKT48 untuk ikut merayakan pencapaian yang sangat berharga ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya