Justin Bieber Kembali Manggung Usai Sembuh dari Ramsay Hunt

Justin Bieber
Sumber :
  • instagram @justinbieber/evanpaterakis

VIVA Showbiz – Pada bulan Juni lalu penggemar dikagetkan dengan Justin Bieber yang mengidap Sindrom Ramsay Hunt, virus yang menyebabkan kelumpuhan di wajahnya. Kendati demikian, pelantun lagu Ghost ini harus menunda rangkaian tur bertajuk Justice World Tour.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Usai kurang lebih sebulan menjalani perawatan, akhirnya Justin kembali tampil di depan umum untuk pertama kali setelah dinyatakan sembuh. Negara yang pertama disambanginya yaitu Italia. Pada 31 Juli silam Justin menghadiri Summer Lucca Festival.

Justin Bieber

Photo :
  • instagram @justinbieber/evanpaterakis
Bukan ke Dokter, Zaidul Akbar Ungkap Hal Pertama yang Harus Dilakukan Saat Sakit Agar Lekas Sembuh

Dilansir VIVA dari New York Post, pada malam itu Justin manggung tanpa mengenakan atasan dengan celana pendek berwarna biru muda. Ia juga terlihat memakai bucket hat rajut. Ia pun mengunggah beberapa foto saat di atas panggung.

“Cinta dan merindukan kalian semua,” tulis Justin Bieber dalam keterangan unggahannya. 

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Lalu penyanyi kelahiran 1 Maret 1994 ini juga memposting sebuah video. Dalam video tersebut ia mengucapkan terima kasih karena para penggemar menyambutnya kembali.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih banyak karena telah menyambutku lagi. Ini hari pertamaku kembali,” ujarnya.

Justin Bieber

Photo :
  • IG @justinbieber

Sang istri yaitu Hailey Bieber, juga hadir dalam acara tersebut. Ia terlihat merekam aksi panggung Justin saat ia membawakan lagu Peaches. Ia juga mengunggah Instagram Story ketika Justin menyanyikan lagu Holy dengan keterangan, “satu hal yang aku tahu pasti adalah kalian tidak bisa menahan orang ini.”

Setelah Summer Lucca Festival, Justin akan melakukan rangkaian Justice World Tour di Eropa lalu dilanjut ke Amerika Selatan pada bulan September. Kemudian ia akan menjalani tur ke Timur Tengah, Asia, Australia, serta Selandia Baru. Justin akan kembali ke Eropa dari Januari hingga Maret tahun depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya