Jelang Konser Terakhir Bareng JKT48, Gaby Menangis

JKT48
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Girl group JKT48 akan mengadakan konser JKT48 Anniversary Concert bertajuk Heaven, pada Sabtu, 6 Agustus 2022, di Istora Senayan, Jakarta. Dalam konser ini juga akan diadakan perayaan kelulusan Gabriela Margareth (Gaby), satu-satunya generasi 1 JKT48 yang masih bertahan hingga saat ini. 

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Perjalanan Gaby bersama JKT48 terhitung sudah sampai 10 tahun, sejak mulai JKT48 terbentuk hingga saat ini. Maka dari itu, Gaby tidak bisa menahan tangis saat menjelaskan perasaannya akan manggung untuk terakhir kalinya dengan JKT48 di konser Heaven nanti.

"Lebih ke sedih sih. Nggak tau kenapa kayak perasaannya 'kok bisa ya sudah sampai titik ini gitu'", jelas Gaby di Teater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa, 2 Agustus 2022.

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

"Excited juga sih. Tapi sedih juga kayak konser terakhir gitu, maaf ya," katanya sambil menangis.

Dalam kesempatan tersebut, Gaby terlihat mengusap air mata. Sekai lagi, Gaby mengatakan bahwa Heaven adalah konser terakhirnya bersama JKT48.

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

Gaby JKT48

Photo :
  • Twitter Gaby JKT48

"Ya akue nggak nyangka aja. Selama ini kalau konser selalu ada aku. Tapi ini konser terakhir aku ya gitu. Hehe, emosional banget loh ini jawabnya," tuturnya.

Sebagai informasi, konser Heaven disambut dengan sangat antusias oleh para fans. Tiket presale untuk konser ini terjual habis dalam waktu kurang dari 10 menit, dan tiket reguler terjual habis dalam waktu kurang dari 20 menit. Selain itu, ribuan tiket online juga telah terjual, dan mash bisa didapatkan melalui Tiket.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya