Girls' Generation Unggah Teaser dengan Tema 'Cosmic Festa'

Girls Generation
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Menghitung hari sampai Girls' Generation akan comeback dengan merilis full album ke-7 mereka, dengan tajuk 'FOREVER 1'. Comeback Girls’ Generation sangat dinantikan pada bulan Agustus. 

Mazda Siapkan Mobil SUV Mewah Baru Berbodi Bongsor

Dilansir VIVA dari Allkpop pada 3 Agustus 2022, sekarang para anggota Girls' Generation telah tiba di dunia baru, para wanita siap untuk menaklukkan dunia yang tidak dikenal ini dengan kelas, karisma, dan kerja tim mereka.

Girls Generation

Photo :
  • Allkpop
Kia Sebar Gambar Sedan Kompak Terbaru, Siap Rilis Minggu Depan

Dalam foto teaser ini, para member Girls' Generation tampil cantik dan seksi dan juga elegan dalam balutan dress. Outfit yang sama juga dikenakan Yoona dan kawan-kawan dalam teaser dengan tema "Cosmic Festa" mereka.

Album lengkap ke-7 Girls' Generation yang akan datang dengan tajuk  'FOREVER 1' berisi total 10 lagu, termasuk lagu utama grup dengan nama yang sama.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Girls Generation

Photo :
  • Allkpop

'FOREVER 1' akan dirilis melalui platform streaming musik digital pada 5 Agustus pukul 6 sore KST. Salinan fisik album akan tersedia pada 8 Agustus.

Teaser Girls’ Generation yang baru ini kembali menjadi topik pembicaraan netizen yang tidak sabar menunggu comeback girl group yang legendaris.

Girls’ Generation terakhir kali comeback bareng pada Agustus 2017 dengan merilis album Holiday Night. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya