Taylor Swift Garap Album Baru, Kali Ini Bukan tentang Mantan

Taylor Swift
Sumber :
  • instagram @taylorswift

VIVA Showbiz – Penyanyi Taylor Swift dikabarkan sedang mengerjakan album terbarunya selama beberapa minggu terakhir seperti yang dilansir dari The Sun. Salah satu sumber terpercaya membeberkan bahwa album tersebut akan menjadi yang paling eksperimental.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Pada album-album sebelumnya, Taylor beberapa kali menciptakan lagu yang disinyalir untuk mantan pacarnya. Seperti All Too Well yang ditulis berdasarkan kisahnya dengan Jake Gyllenhaal atau Style yang mengingatkan kepada Harry Styles. 

Namun kali ini, sumber terpercaya mengungkapkan bahwa album terbaru pelantun lagu Everything Has Changed tersebut akan menuangkan kisah cintanya dengan sang pacar Joe Alwyn. 

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Taylor Swift dan Joe Alwyn.

Photo :
  • Suggest

“Taylor menikmati proses mengutak-atik berbagai musik baru dan bersiap untuk menampilkan berbagai genre di album berikutnya yang akan mengejutkan penggemarnya,” ujar sumber terpercaya.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Sumber terdekat menuturkan kalau album ini nantinya menjadi album Taylor yang paling kolaboratif. Taylor menyatakan ingin bekerja sama dengan artis dan produser wanita ternama.

“Ini juga akan menjadi albumnya yang paling kolaboratif dan dia sangat ingin bekerja dengan artis dan produser wanita yang sedang naik daun,” tambahnya.

Taylor Swift

Photo :
  • instagram @taylorswift

Musisi kelahiran 13 Desember 1989 ini terakhir kali merilis album pada Desember 2020 silam dengan judul Evermore. Walaupun album terakhirnya keluar hampir dua tahun yang lalu, Taylor masih aktif bermusik.

Pada bulan Juni lalu ia meluncurkan lagu Carolina sebagai soundtrack untuk film thriller Where the Crawdads Sings. Lagu tersebut dibuat dengan menghadirkan nuansa misterius untuk menyesuaikan karakter film. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya