Heaven, Konser JKT48 yang Dihadiri Semua Member

JKT48
Sumber :
  • IG @jkt48

VIVA Showbiz – Saat ini grup idola pertama di Indonesia, JKT48 merayakan ulang tahun ke-10 pada hari Sabtu, 6 Agustus 2022. Grup yang kerap disebut Jeketi ini merayakan dengan konsel spesial yang bertajuk JKT48 Anniversary Convert HEAVEN and Gaby Graduation Ceremony di Istora Senayan, Jakarta. 

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Konser tersebut menjadi konser yang paling megah yang pernah diadakan sejak JKT48 terbentuk pada 2011 silam. Dalam konser tersebut juga diadakan perayaan kelulusan Gabriela Margareth Warouw atau yang akrab disapa Gaby. Gaby adalah satu-satunya generasi pertama JKT48 yang masih bertahan sampai saat ini. 

Tema Heaven sengaja dipilih lantaran JKT48 ingin menghadirkan sebuah acara yang menyegarkan. Konser tersebut juga dilaksanakan di tengah pandemi COVID-19.

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

JKT48

Photo :
  • IG @jkt48
 
Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

Terlebih, JKT48 sudah lama tidak menggelar konser dalam jumlah besar. Ribuan penonton tampak sudah memadati Istora Senayan sejak siang hari. 

Sementara ketika pembukaan konser, terlihat semua member JKT48 memadati panggung konser. Mulai dari generasi pertama sampai generasi ke-10. Dalam pembukaan itu, seluruh member JKT48 membawakan lagu andalan mereka yang berjudul Heavy Rotation dan Aitakatta

Sejak tahun 2011, JKT48 telah memberikan semangat dan energi positif kepada masyarakat lewat lagu, tarian, berbagai aktivitas, sampai pertunjukan teater reguler yang begitu digemari oleh para penggemar.

Ulang Tahun JKT48 ke-8

Photo :
  • Dok. JKT48

"JKT48 selama 10 tahun, kami ingin menyebarkan energi positf. Tapi berkat dukungan kami semua JKT48 bisa bertahan. Banyak yg mengenal JKT48 terima kasih sudah mencintai grup ini," ucap member Jinan saat pembukaan konser. 

Dalam konser yang sangat meriah itu, tampak pula kostum yang pernah digunakan oleh member JKT48. Kostum tersebut menjadi saksi bisu perjalanan JKT48 dari tahun 2011 sampai kini. 

"Semua member JKT48, grup ini punya cerita masing-masing kostum kostum yang jadi saksi bisu. Yang sudah menemani perjalanan 10 tahun ini. Ada kostum favorit kalian gak?" ujar member Gaby kepada penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya