Bersiap, JKT48 Buka Pendaftaran Audisi Member Baru Generasi 11

Konser JKT48 yang ke-10 Tahun
Sumber :
  • Dok. Pribadi JKT48

VIVA Showbiz – Grup idola pertama di Indonesia JKT48 baru saja menggelar acara ulang tahun ke-10 yang bertajuk JKT48 10th Anniversary Concert & Gaby Graduation Ceremony yang dihelat dengan megah di Istora Senayan, Jakarta pada 6 Juli 2022 malam. Awalnya, ribuan fan yang memadati gedung Istora Senayan memanggil nama “JKT48 JKT48”.

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

Mereka terlihat tidak sabar menyambut kehadiran sang idola membawakan lagu andalannya. Setelah tirai hitam dibuka, konser ulang tahun JKT48 disambut riuh penonton. Konser perayaan ulang tahun ke-10 itu dibuka dengan lagu berjudul Heavy Rotation dan Aitakatta yang diikuti semua generasi, dari pertama sampai generasi 10. 

Apalagi, semua generasi hadir membuka konser tersebut. Terlihat ada Melody Nurramdhani, Adhisty Zara, Haruka Nakagawa, dan masih banyak yang lainnya. Mereka bernyanyi sambil menari dengan kostum berbeda-beda untuk setiap angkatan. Penonton pun ikut bernyanyi sambil mengayunkan lightstick mereka. 

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Konser JKT48 yang ke-10 Tahun

Photo :
  • Dok. Pribadi JKT48

Namun, ada satu hal mengejutkan di tengah-tengah konser yang tengah berlangsung. Rupanya manajemen JKT48 membuat pengumuman singkat bahwa mereka akan segera menggelar audisi member baru untuk generasi 11. "Audisi generasi ke-11. Segera," bunyi pengumuman yang terpajang di layar panggung Istora Senayan. 

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

Video singkat tersebut langsung disambut meriah para fan yang berada di lokasi acara. Walaupun begitu, dalam konser itu tidak ada informasi lain lebih rinci mengenai audisi member baru itu. Namun, manajemen JKT48 akan menggelar audisi tersebut secepatnya. 

Sementara itu, aksi panggung para member JKT48 sukses membuat konser semakin meriah. Terlebih kehadiran ratusan member JKT48 dari generasi satu sampai generasi sepuluh yang tampil bersama dalam satu panggung. Sepanjang konser, JKT48 membawakan setidaknya 37 lagu dari awal sampai akhir. 

Konser JKT48 yang ke-10 Tahun

Photo :
  • Dok. Pribadi JKT48

Perayaan ini sekaligus menjadi ajang nostalgia, bukan hanya untuk member, tapi juga para penggemar. Beberapa lagu ikonik dari generasi pertama turut dibawakan. Beberapa diantaranya adalah Heavy Rotation, Aitakatta, Flying High, Fortune Cookie in Love, Pesawat Kertas 365 hari, dan masih banyak lagi. 

Konser tersebut juga diwarnai dengan upacara kelulusan Gaby, member terakhir dari generasi pertama yang masih aktif di JKT48. Dalam kesempatan tersebut, Gaby terlihat tak kuasa menahan air mata lantaran banyak kenangan yang dibuat bersama member JKT48. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya