Anak-anak Ferdy Element Terjun ke Industri Musik, Bentuk 3 Tahier

3 Tahier
3 Tahier
Sumber :
  • IG @3tahier_official

VIVA Showbiz – Nama Ferdy Element sudah dikenal sebagai salah satu vokalis yang memiliki karakter suara yang khas. Pengalaman dan jejaknya dalam bermusik diturunkan ke anak-anaknya Renaga Tahier, Dierda Tahier, dan Dewa Tahier yang membentuk 3 Tahier. Hal ini terbentuk atas dasar tidak sengaja.

"Awal mula terbuatnya 3 Tahier itu sebenarnya pertama banget itu gara-gara bikin konten sama Papa, yang lainnya itu kan kita lagi iseng-iseng nyanyi.  Kita langsung aja spontan gitu, kita bertiga jadi grup band segala macam," ujar Dierda.

Di bawah perusahaan label rekaman AFE Records, 3 Tahier merilis satu karya baru berjudul Belaga Happy. Lagu tersebut ditulis oleh Dierda Tahier dan Ferdy Tahier yang juga merupakan single perdana dari 3 Tahier.

Mereka menghadirkan lagu dengan beat yang semangat ini dan bergenre Pop. Gubahan melodi lagu Belaga Happy dan lirik yang kuat dan khas dari Ferdy Tahier dan Dierda Tahier dipilih untuk dirilis sebagai single perdana 3 Tahier dan memperkenalkan warna baru yang berbeda dari kancah industri musik Indonesia. 

Sang ayah juga mendukung mereka dalam hal ini. Buktinya, video klip lagu tersebut bisa diksasikan di channel YouTube Ferdy Element. Sambutan hangat juga mereka dapat dari musisi dan warganet.

"Menurut aku si lagu dan vc ya 3tahier "belaga happy" keren dan bagus banget" si aku ajja sampai 10 kali liat vc dan dengerin lagu ya 3tahier good job," ujar warganet.

"Keren ..mantap lagu video musik oke bgt.. tapi kl dance diluar ruangan lebih oke tuh ..lebih leluasa geraknya tambah keren abis pokoke," ujar netizen.

"Kerennn bangettt," kata Tengku Shafick memuji.