Ditonton 40 Ribu Fans, Showcase aespa SYNC di Jepang Sukses

Girl group asal Korea Selatan, AESPA
Girl group asal Korea Selatan, AESPA
Sumber :
  • Twitter @AESPAIntl

VIVA Showbiz – Girl group asal Korea Selatan, aespa mengadakan showcase perdana mereka di Jepang "aespa JAPAN PREMIUM SHOWCASE 2022 SYNK" di Pia Arena MM, Yokohama, Jepang, pada tanggal 6 hingga 7 Agustus 2022.

AESPA

AESPA

Photo :
  • allkpop

Dalam acara tersebut, aespa bertemu dengan total 40.000 penggemar, dari total 920.000 orang yang berpartisipasi dalam aplikasi tiket. Sebelumnya, aespa juga bertemu dengan penggemar domestik melalui fanmeet pertama mereka di Korea.

Dalam showcase itu, aespa menampilkan berbagai lagu hit mereka, seperti "Black Mamba", "Next Level", "Savage", "Girls", "Life's Too Short", "Illusion", serta b-side seperti "ænergy, ""Lucid Dream", dan "YEPPI YEPPI."

aespa showcase di Jepang

aespa showcase di Jepang

Photo :
  • Allkpop

"Ini adalah acara pertama kami di Jepang, dan kami senang dapat menunjukkan kepada Anda panggung seperti ini. Kami juga ingin terus berbagi momen bahagia seperti ini dengan Anda semua di masa depan. Terima kasih untuk kenangan indah hari ini, dan akan ada banyak kesempatan bagi kami untuk bertemu kalian di masa depan, jadi tolong terus dukung kami!" ungkapan aespa selama showcase di Jepang, yang dilansir dari Allkpop pada 8 Agustus 2022.