SM Entertainment Umumkan NCT 127 akan Comeback Bulan Depan

NCT 127
Sumber :
  • instagram.com/nct127

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari boy group asal Korea Selatan NCT 127, mereka akan bersiap untuk comeback di bulan September mendatang.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Pada tanggal 8 Agustus 2022, Sports Chosun melaporkan bahwa boy group tersebut sedang syuting video musik baru mereka hari ini dan sedang dalam tahap akhir persiapan untuk comeback September.

NCT 127 X PUMA

Photo :
  • Allkpop
Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Konfirmasi tentang rencana NCT 127 yang akan comeback tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi SM Entertainment. Mereka memberi tahu bahwa NCT 127 sedang bersiap dengan album baru mereka.

NCT 127 saat ini sedang syuting video musik baru mereka, dan mereka sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan untuk comeback di bulan September. Silakan menantikannya.” konfirmasi pihak agensi SM Entertainment yang dilansir dari Soompi pada 8 Agustus 2022.

Comeback Dramatis Lawan Udinese, Inter Milan 2 Kemenangan Lagi Menuju Scudetto 2 Bintang

Comeback mendatang ini akan menjadi album pertama NCT 127 dalam 11 bulan sejak merilis album repackage mereka bertajuk “Favorite” pada bulan Oktober 2021.

NCT 127

Photo :
  • instagram.com/nct127

Neo Culture Technology atau NCT dan angka 127 yan merupaan koordinat bujuk Kota Seoul. NCT 127 debut pada 7 Juli 2016 dengan merilis album mini “NCT #127”. Beranggotakan sembilan orang dengan satu leader, yaitu Taeil, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Winwin, Jungwoo, Haechan, dan Taeyong sebagai leader grup ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya