So Sweet! Ini Cara BLACKPINK Peringati Anniversary yang Ke-6

BLACKPINK
Sumber :
  • instagram @blackpinkofficial

VIVA Showbiz – Pada 8 Agustus, BLACKPINK merayakan hari jadi mereka yang keenam sejak debut pada tahun 2016. Grup asuhan YG Entertainment ini pertama kali meluncurkan album single berjudul SQUARE ONE yang menampilkan dua lagu yaitu Boombayah dan Whistle. 

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Keempat member yang terdiri dari Jisoo, Rosé, Jennie, dan Lisa pun memperingati hari debut mereka dengan mengunggah foto dan memberi caption yang menyentuh di akun Instagram masing-masing. 

“Selamat ulang tahun yang ke-6! BLACKPINK tersayang selamanya,” tulis Jisoo dalam Hangul seperti yang diterjemahkan NME ke Bahasa Inggris. Anggota tertua BLACKPINK ini memposting beberapa foto bersama termasuk foto dihati pra-debut dan ketika tampil di Coachella pada tahun 2019 silam.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui
Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Rosé membagikan foto lawas BLACKPINK dan menulis surat yang menyentuh kepada rekan satu grup dan BLINK, sebutan untuk para penggemar BLACKPINK.

“Anggota BLACKPINK tersayang!! Selamat hari jadi yang ke-6. Selama bertahun-tahun kami berlatih bersama dan enam tahun yang kami habiskan untuk promosi bersama sejak debut kami, aku telah berbagi begitu banyak kenangan dan belajar banyak dari kalian. Terima kasih telah menjadi anggota dan keluargaku.”

“Dan untuk BLINKS yang selalu mendukung kami di sisi kami, aku tidak punya apa-apa selain rasa terima kasih yang tidak ada habisnya untuk kalian. Aku sangat berterima kasih untuk setiap kenangan,” tulis Rosé panjang lebar. 

Begitu pula dengan Jennie. Ia mengunggah beberapa foto BLACKPINK dari awal debut hingga berpelukan saat menggelar konser. 

“Hari ini hari ulang tahun kami!! Selamat hari jadi yang ke-6 BLACKPINK dan BLINKS. Lebih banyak kabar baik datang untuk semuanya!” tulis Jennie pada keterangan postingannya.

Sedangkan maknae alias anggota paling muda Lisa memposting satu foto selfie berwarna hitam putih dan menyatakan bahwa ia tak bisa hidup tanpa anggota BLACKPINK lainnya.

“Tak bisa hidup tanpa cewek-cewek ini. Selamat ulang tahun ke-6 BLACKPINK. Tahun ini akan menjadi tahun besar bagi kami,” katanya dalam keterangan foto.

Tak lama setelah para member memperingati ulang tahun keenam mereka bersama, agensi mengumumkan bahwa mereka akan merilis single berjudul Pink Venom pada 19 Agustus. Lagu tersebut menjadi lagu pertama yang diluncurkan dari album terbaru mereka yakni BORN PINK.

BLACKPINK juga akan menjalani tur dunia di Amerika, Eropa, Asia, serta Australia mulai dari Oktober 2022 hingga Juni tahun depan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya