So Sweet! Ini Cara BLACKPINK Peringati Anniversary yang Ke-6

BLACKPINK
BLACKPINK
Sumber :
  • instagram @blackpinkofficial

VIVA Showbiz – Pada 8 Agustus, BLACKPINK merayakan hari jadi mereka yang keenam sejak debut pada tahun 2016. Grup asuhan YG Entertainment ini pertama kali meluncurkan album single berjudul SQUARE ONE yang menampilkan dua lagu yaitu Boombayah dan Whistle. 

Keempat member yang terdiri dari Jisoo, Rosé, Jennie, dan Lisa pun memperingati hari debut mereka dengan mengunggah foto dan memberi caption yang menyentuh di akun Instagram masing-masing. 

“Selamat ulang tahun yang ke-6! BLACKPINK tersayang selamanya,” tulis Jisoo dalam Hangul seperti yang diterjemahkan NME ke Bahasa Inggris. Anggota tertua BLACKPINK ini memposting beberapa foto bersama termasuk foto dihati pra-debut dan ketika tampil di Coachella pada tahun 2019 silam.

Rosé membagikan foto lawas BLACKPINK dan menulis surat yang menyentuh kepada rekan satu grup dan BLINK, sebutan untuk para penggemar BLACKPINK.

“Anggota BLACKPINK tersayang!! Selamat hari jadi yang ke-6. Selama bertahun-tahun kami berlatih bersama dan enam tahun yang kami habiskan untuk promosi bersama sejak debut kami, aku telah berbagi begitu banyak kenangan dan belajar banyak dari kalian. Terima kasih telah menjadi anggota dan keluargaku.”

“Dan untuk BLINKS yang selalu mendukung kami di sisi kami, aku tidak punya apa-apa selain rasa terima kasih yang tidak ada habisnya untuk kalian. Aku sangat berterima kasih untuk setiap kenangan,” tulis Rosé panjang lebar.