Rilis Album Perdana, Ziva Magnolya Ingin Duet dengan Isyana Sarasvati

Ziva Magnolya.
Ziva Magnolya.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Penyanyi muda Ziva Magnolya akhirnya secara resmi merilis album musik perdananya yang diberi judul Magnolya. Album ini terdiri dari delapan lagu, lima di antaranya telah dirilis dalam bentuk single. Ada lagu Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta, yang menjadi single perdana Ziva dirilis pada 26 Juni 2020 lalu.

Kemudian ada lagu Mata-Mata Harimu dan Sampai Kapan, Terlukis Indah berduet dengan Rizky Febian. Terakhir ada lagu Peri Cintaku yang dirilis pada April 2022 lalu.

Ziva Magnolya.

Ziva Magnolya.

Photo :
  • Instagram @zivamagnolya

Selain lima lagu di atas, di album Magnolya ini juga terdapat tiga lagu baru yang belum pernah dirilis atau diperdengarkan ke publik. Tiga lagu itu adalah Munafik, Bahagia?, dan Pilihan yang Terbaik.

“Makna album ini adalah identitas aku, mempresentasikan album aku ini sebagai emosi manusia aja sih, gimana cara seseorang merasakan lagu-lagu aku, ada lagu sedih, happy, menceritakan semua,” kata Ziva pada saat konferensi pers di kawasan SCBD Jakarta, Senin, 8 Agustus 2022.

Ziva berharap, lagu-lagu yang ada di dalam album perdananya itu dapat mewakili perasaan banyak orang. Dia ingin pesan yang ada di dalam lagu-lagu miliknya itu bisa sampai ke hati para pendengarnya.

Ziva Magnolya.

Ziva Magnolya.

Photo :
  • Instagram @zivamagnolya

“Kalau dari pesannya setiap lagu yang aku nyanyiin ini bukan dari tiga lagu aja tapi dari satu album ini aku pengin bisa mewakili perasaan setiap orang-orang. Meski aku nggak pernah merasakan di posisi itu tapi aku belajar merasakan menjadi subjek dalam lagu itu,” kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Ziva juga mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan beberapa penyanyi Tanah Air, salah satunya adalah Isyana Sarasvati.

“Salah satu mimpi aku sama kak Iky (Rizky Febian) udah itu idola banget buat aku. Kalau ditanya mau kolaborasi sama siapa banyak banget. Aku pengin banget kalau dari Indonesia aku senang sama kak Teza Sumendra atau Kaleb atau kak Isyana juga,” tuturnya.