Soundtrack Pengabdi Setan 2 Dirilis, Bikin Nonton Makin Merinding!

OST Pengabdi Setan 2: Communion Rahasia Dendam
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube Rapi Films

VIVA Showbiz – Film Pengabdi Setan 2: Communion berhasil mencuri perhatian para penggemar film horor Tanah Air. Resmi dirilis di tanggal 4 Agustus lalu di bioskop tanah hingga siang hari ini film garapan Joko Anwar itu telah ditonton lebih dari 3 juta penonton.

5 Film Indonesia Paling Banyak Ditonton dan Terlaris Sepanjang Masa

Yang tak kalah menarik dari cerita Rini dan adik-adiknya dalam mengungkap misteri yang terjadi pada keluarganya.

Soundtrack film Pengabdi Setan 2: Communion yang berjudul Rahasia Dendam juga berhasil menarik perhatian penikmat film Tanah Air.

Ini Daftar Lengkap Pemenang FFI 2022

Lagu ini berhasil membuat bulu kuduk merinding lantaran muncul dalam film tersebut dan dinyanyikan oleh Ibu, dalam album Kelam Malam.

Deretan Film Horor Tayang 2023, Salah Satunya Dibintangi Gisel

Pada Senin kemarin, melalui channel YouTube Rapi Film, video clip dari Rahasia Dendam ini dirilis. Lagu Rahasia Dendam ini dinyanyikan oleh Mawarni Suwono ini masih memiliki vibes menegangkan dengan alunan musik era 80an.

Dalam video klip berdurasi 3.24 ini, terlihat penonton akan disuguhkan dengan foto dari lirik lagu Rahasia Dendam, dengan kolase foto-foto lawas yang ditampilkan dalam adegan film Pengabdi Setan 2: Communion.

Hingga ada pula piringan hitam yang berputar memainkan musik, foto dari ibu yang ikonik dengan film ini hingga beberapa potongan adegan dalam film tersebut.

Vibes ngeri begitu terasa sepanjang video clip ini, dan akan kembali mengingatkan kita akan scene-scene seram dalam film tersebut.

Pada Senin malam 8 Agustus kemarin, Joko Anwar melalui akun Twitter-nya juga menuliskan soal thread mengenai film ini, termasuk terkait dengan lagu ini.

OST Pengabdi Setan 2: Communion Rahasia Dendam

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube Rapi Films

"Mawarni Suwono. Decoy. Kamuflase. Korban. Curahan hatinya sempat dia rekam dalam track ke-2 album Kelam Malam. Dalam lagu berjudul Rahasia Dendam," tulis Joko Anwar dalam cuitannya.

Berikut ini lirik lengkap dari lagu Rahasia Dendam:

Namun seribu dendam
Halangi istirahat tenang
Kini ku kembali datang
Di hening dan durjana malam
Di hening dan durjana malam
Di hening dan durjana malam

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya