Rayakan Anniversary ke-6, Jennie BLACKPINK: Banyak Kabar Baik

Jennie BLACKPINK.
Jennie BLACKPINK.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Girl grup kenamaan asal Korea Selatan BLACKPINK baru saja merayakan ulang tahun atau anniversary mereka yang ke-6 pada Senin, 8 Agustus 2022 kemarin. Selain perayaan anniversary, Agustus ini juga menjadi bulan bagi BLACKPINK comeback dengan lagu baru mereka. 

Salah satu membernya yakni Jennie BLACKPINK menyebutkan bahwa akan ada banyak kabar dan berita baik, terutama bagi para BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK di tahun ke-6 mereka. Hal itu diungkapkan oleh Jennie BLACKPINK melalui unggahan di akun Instagram pribadinya saat mengucapkan hari jadi grupnya dan mengunggah beberapa slide foto-foto mereka. 

“Its our birthday todayyyyy. Happy 6th year anniversary to Blackpink & Blinks more good news coming for everyone! #220808 (Hari ini ulang tahun kami. Selamat ulang tahun ke-6 untuk Blackpink & Blinks lebih banyak kabar baik datang untuk semua orang! #220808),” tulis Jennie BLACKPINK dalam akun Isntagramnya @jennierubyjane yang dikutip dan telah diterjemahkan oleh VIVA pada Rabu, 10 Agustus 2022. 

BLACKPINK Pink Venom

BLACKPINK Pink Venom

Photo :
  • instagram @blackpinkofficial

BLACKPINK sendiri telah dikonfirmasi akan comeback dengan lagu baru mereka bertajuk ‘Born Pink’ yang salh stauya berjudul “Pink Venom” pada 19 Agustus 2022 mendatang. 

Comeback girl grup berisikan empat member tersebut juga menjadi salah satu yang mungkin paling dinanti-nanti oleh para penggemar baik BLINK maupun penggemar K-Pop. Pasalnya grup tersebut belum comeback lagi setelah satu tahun sepuluh bulan sejak merilis THE ALBUM. Apalagi sempat terhalang juga oleh pandemi COVID-19 yang melanda. 

Namun akhirnya pada bulan Juli kemarin, pihak agensi yang menaungi girl grup tersebut YG Entertainment secara resmi mengkonfirmasi bahwa BLACKPINK akan membuat comeback mereka pada bulan Agustus. 

World Tour Born Pink BLACKPINK

World Tour Born Pink BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @blackpinkofficial

Kabar baik lainnya selain comeback-nya BLACKPINK adalah bahwa mereka juga akan segera menggelar konser ke berbagai negara dengan bertajuk ‘World Tour Born Pink’. Konsernya tersebut akan dimulai pada Oktober 2022 ini di Seoul, Korea Selatan dan akan berakhir pada Juni 2023 mendatang di Auckland, New Zealand. 

Sementara, jadwal BLACKPINK konser di Indonesia sendiri akan digelar pada 11 Maret 2023 di Jakarta. Tentu kabar ini akan menjadi kabar yang membahagiakan bagi para BLINK yang ada di Tanah Air dan sudah menunggu lama idol mereka.