Usai Batalkan Tur, Rex Orange County Rilis Lagu Baru ‘Threat’

Rex Orange County
Sumber :
  • instagram @rexorangecounty

VIVA Showbiz – Pembatalan tur karena keadaan pribadi tidak membuat Rex Orange County berhenti berkarya. Penyanyi asal Inggris ini kembali meluncurkan sebuah lagu baru berjudul Threat pada 10 Agustus 2022. 

Pemimpin Korut Kim Jong Un Debut Jadi 'Idol', Rilis Lagu Baru yang Isinya Puji Dirinya Sendiri

Rex mengatakan lagu ini diciptakan untuk menemani hari dengan cuaca yang panas. Hal tersebut disampaikan melalui akun Twitter-nya.

“Lagu ini dibuat untuk bulan Agustus ketika di luar sana panas. Pergi ke luar, pasang lagu ini di dalam mobil, turunkan jendelamu. Hanya satu untuk musim panas…” 

Lama Tak Muncul, Nidji Rilis Single Baru Ciptaan Guruh Soekarno Putra

Threat mendeskripsikan seseorang yang akan selalu sedia terhadap pujaan hatinya walaupun pujaan hati sudah mempunyai kekasih. Dalam lirik lagu ini, Rex berharap pacar pujaan hatinya bukan sebuah ancaman (threat) untuk dirinya agar selalu bisa dekat sang pujaan. 

Duo Rapper Nicki Minaj dan Megan Thee Stalion Kembali Saling Sindir Lewat Lagu Baru

Lagu ini merupakan single ke-18 Rex yang dilepas lima bulan setelah album keempatnya bertitel WHO CARES? Album WHO CARES? sendiri cukup sukses di pasaran dengan menduduki peringkat pertama di tangga lagu Inggris serta masuk lima besar di Amerika Serikat.

Sementara itu, pada bulan Juli silam Rex mengumumkan bahwa ia membatalkan rangkaian tur 2022, begitu pula dengan penampilannya di Gunnersbury, London pada 13 Agustus. 

Tur yang batal dijalaninya adalah Australia, Selandia, dan Eropa yang tadinya dijadwalkan pada bulan September dan November. Sedangkan untuk tur di Britania Raya dan Irlandia tetap berjalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya