Demi Konser Dream Theater, Dishub Solo Siapkan Kantong Parkir

Dream Theater
Sumber :
  • instagram.com/dreamtheaterofficial

VIVA Showbiz – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo menyediakan kantong parkir untuk kendaraan para penonton yang akan menyaksikan konser grup band Dream Theater yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Rabu malam, 10 Agustus 2022.

Rilis Lagu Baru, Dewa 19 Gaet Eks Member Dream Theater dan Toto

Kepala Bidang Angkutan dan Perparkiran Dishub Solo, Yulianto Nugroho mengatakan kantong-kantong parkir telah disiapkan di sekitar Stadion Manahan yang menjadi venue konser grup band asal Amerika Serikat. Menurutnya kantong parkir itu terletak tidak jauh venue konser.

Stadion Manahan, Solo.

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq
Larut Dalam Entakan Musik Metal Dream Theater di Kampung Jokowi

“Kami sudah berkoordinasi dengan pengelola Stadion Manahan terkait penyediaan kantor parkir saat konser nanti,” kata dia di Solo, Rabu, 10 Agustus 2022.

Adapun kantong parkir tersebut, disebutkan Yulianto terletak sisi pintu masuk utara dan barat Stadion Manahan, Solo. Sedangkan pintu sisi selatan tidak digunakan untuk parkir karena merupakan akses masuk penonton konser Dream Theater.

Kuliner Khas Solo Bakal Manjakan Penonton Konser Dream Theater

“Lokasi kantong parkir itu kita sediakan di samping Mako Brimob. Lokasi kedua ada di pintu masuk Stadion Manahan Solo di bagian samping (depan kolam renang Tirtomoyo,” sebutnya.

Dream Theater Tampil Memukau di Penutupan Jogjarockarta

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Selain menyiapkan dua kantong parkir, Yulianto megungkapkan telah menyediakan lokasi kantong parkir cadangan yang terletak di area parkir kolam renag Tirtomoyo dan jalur lambat yang terletak di sebelah selatan Jalan Adi Sucipto, Solo.

“Adanya kantong parkir itu diharapkan masyarakat yang ingin menonton bisa memanfaatkannya,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya