Agnez Mo Tampil di Synchronize Fest, Panitia Jelaskan Soal Riders

Agnez Mo
Sumber :
  • IG @agnezmo

VIVA Showbiz – Penyanyi ternama, Agnez Mo akan menjadi salah satu musisi yang bakal beraksi dalam gelaran ajang musik bergengsi di Tanah Air berlabel Synchronize Fest 2022.

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Sebagai informasi, setelah sempat tertunda karena pandemi COVID-19, festival musik Synchronize Fest akan kembali digelar pada tahun 2022 ini, tepatnya pada tanggal 7,8,9 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pada saat konferensi pers di kawan Blok M, Jakarta Selatan, Aldila Karina selaku Communications Director Synchronize Fest, memberi penjelasan terkait riders atau permintaan khusus dari Agnez Mo.

Pria Ini Dilindas Moge Ratusan Kali demi Rekor Dunia

Synchronize Fest 2022

Photo :
  • www.synchronizefestIval.com

Menurut Aldila, terkait riders semuanya bisa didiskusikan dengan baik bersama Agnez Mo dan pihak manajemen-nya.

Rumah Bos 'Pakaian Dalam Rider' Hanan Supangkat Digeledah KPK Malam Ini

“Secara riders semua bisa didiskusikan, komunikasi synchro dengan Agnez Mo ya sudah dikomunikasikan. Mereka management-nya aman banget kok,” kata Aldila, Rabu, 10 Agustus 2022.

Selain Agnez Mo, akan ada juga penampilan dari Erwin Gutawa dan 3 Diva yang terdiri dari Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya. Sama seperti dengan Agnez Mo, diskusi dan komunikasi dengan pihak 3 Diva pun berjalan lancar.

Agnez Mo.

Photo :
  • Instagram @agnezmo

“Tahun 2019 kita pernah kerja sama dengan Erwin Gutawa. Saat itu tribute Chrisye, lalu sekarang akhirnya kita masukin 3 Diva,” ungkap David Karto selaku Founder sekaligus Festival Director Art Synchronize Fest.

“Sebelumnya cek dulu akhirnya mereka setuju juga. Kemarin coba diskusikan dan koordinasi nanti kita saksikan. Semua aman dan semua sangat profesional,” tambahnya.

Tiket kategori tersisa yaitu Daily Pass Regular den Daily Early Entry Pass Synchronize Fest akan dijual pada 11 Agustus 2022, pukul 19.00 WIB melalul website resmi www.synchronizefestIval.com.

Dilanjutkan dengan penjualan kategori On The Spot yang akan dijual dengan jumlah terbatas pada bulan Oktober di Gambir Expo Kemayoran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya