NCT Dream Grup Kpop Ke-7 Gelar Konser di Seoul Olympic Stadium

NCT Dream
Sumber :
  • instagram @nct_dream

VIVA Showbiz – Setelah membatalkan konser tiga hari mereka di Gocheok Sky Dome Seoul, NCT Dream telah menjadwal ulang pertunjukan di tempat yang lebih besar. Bulan lalu, grup asuhan SM Entertainment ini dijadwalkan tampil selama tiga malam dari tanggal 29 hingga 31 Juli. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Dilansir dari Soompi, tiketnya terjual habis dan dikabarkan sebanyak 1,6 juta penggemar secara bersamaan masuk ke situs penjualan untuk membeli tiket. Sayang, beberapa hari sebelum konser, Mark dan Renjun dinyatakan positif COVID-19 sehingga konser tersebut harus dibatalkan. 

NCT Dream.

Photo :
  • Soompi
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Pada 10 Agustus waktu setempat, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa konser The Dream Show 2: In A Dream telah dijadwal ulang untuk tanggal 8 dan 9 September. Konser tersebut kini diadakan di Seoul Olympic Stadium (Jamsil Olympic Stadium), stadion terbesar di Korea Selatan dengan kapasitas sekitar 70.000 penonton. 

Bagi para penggemar yang tidak bisa hadir secara langsung, konser malam kedua (9 September) akan disiarkan melalui Naver’s Beyond LIVE. 

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

NCT Dream

Photo :
  • instagram @nct_dream

Kendati demikian, NCT Dream menjadi grup Kpop ketujuh dalam sejarah yang mengadakan konser di Seoul Olympic Stadium. Enam grup sebelumnya yaitu H.O.T, g.o.d, Shinwa, JYJ, EXO, serta BTS. 

Tiket The Dream Show 2: In A Dream akan dijual minggu depan dan untuk umum pada 24 Agustus pukul 8 malam waktu bagian Korea Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya