Lawan Perintah Dokter, Travis Barker Kembali Jalani Tur

Travis Barker
Sumber :
  • instagram @travisbarker

VIVA Showbiz – Travis Barker kembali manggung sebagai penabuh drum untuk Machine Gun Kelly (MGK) terlepas dari status kesehatannya. Dilansir dari Billboard, ia bergabung lagi dalam rangkaian tur Mainstream Sellout Tour di Amerika Serikat.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Ungkap Potret Menggemaskan Sang Buah Hati, Rocky Thirteen

Sebagai informasi, Travis sempat dirawat di rumah sakit akibat pankreatitis pada akhir Juni lalu. Pankreatitis merupakan kondisi di mana terjadi peradangan di dalam pankreas secara tiba-tiba. Penyakit ini ditandai dengan rasa nyeri di perut bagian tengah atau kiri.

MGK dan Travis Barker

Photo :
  • instagram @travisbarker
Kourtney Kardashian dan Travis Barker Sambut Kelahiran Anak Pertama

Tak hanya baru sembuh dari pankreatitis, rupanya drummer blink-182 itu juga tengah mengalami cedera. Informasi Travis manggung dengan melawan perintah dokter dibeberkan MGK melalui Instagram Story pada 10 Agustus 2022. 

Dalam unggahan tersebut mereka berdua sedang melakukan panggilan video dan MGK menuliskan “melawan perintah dokternya DAN dengan ibu jari yang patah, aku meyakinkan @travisbarker untuk bergabung dengan kami selama beberapa hari terakhir.”

Travis Barker Positif COVID-19, Tur Blink-182 Ditunda?

Instagram Story MGK

Photo :

Travis mengungkapkan kegembiraannya melalui cuitan di Twitter pada 11 Agustus 2022 sebelum konser di Missouri.

“Aku akan membuat seluruh penonton heboh di pertunjukan @machinegunkelly malam ini.”

Kemudian ia menambahkan, “dengan ibu jari patah dan tendon yang robek,”

Rupanya ini bukan pertama kalinya suami dari Kourtney Kardashian menentang perintah dokter. Pada bulan Juli Travis juga sudah bergabung di konser MGK di Los Angeles. Pertunjukan itu hanya beberapa minggu setelah ia dilarikan ke rumah sakit karena pankreatitis. 

“Kamu tahu fakta yang menyenangkan bahwa Travis tidak seharusnya bermain drum sekarang, tapi coba tebak apa yang dia lakukan di sini? Main drum sekarang juga!” kata MGK seperti yang dikutip dari Page Six.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya