Jadi Host di Koplo Superstar, Wika Salim Berasa Naik Kelas

Wika Salim.
Wika Salim.
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

VIVA Showbiz – Pedangdut Wika Salim didapuk untuk menjadi pembawa acara dalam program baru ANTV, Koplo Superstar. Tidak sendiri, Wika memandu acara Koplo Superstar bersama dengan Raffi Ahmad, Rina Nose, dan Marshel Widianto.

Pada saat konferensi pers di kantor ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Wika merasa naik kelas pada saat didapuk untuk menjadi host dalam program Koplo Superstar.

Sebelumnya, Wika mengaku kerap diundang sebagai bintang tamu atau co-host.

“Aku grogi sebenarnya, biasanya jadi bintang tamu jadi co host, sekarang bisa dibilang naik kelas. Sama ANTV sama Rans diajak untuk berpartisipasi di Koplo Superstar,” kata Wika Salim, Kamis, 11 Agustus 2022.

Wika Salim

Wika Salim

Photo :
  • instagram @wikasalim

Wika Salim mengaku merasa sangat senang saat dipercaya untuk memandu acara Koplo Superstar. Wika memanfaatkan momen ini sebagai ajang untuk belajar, ditambah lagi ia dipasangkan dengan host ternama, Raffi Ahmad.

“Senang banget pastinya aku juga belajar nge-host. Bisa menambah ilmu. Akhirnya happy banget dangdut koplo juga sekarang diperhitungkan,” ucapnya.

Wika Salim

Wika Salim

Photo :
  • IG @wikasalim

Pada kesempatan yang sama, Iyeth Bustami juga mengungkapkan perasaan bahagia karena saat ini musik koplo disambut baik oleh berbagai lapisan masyarakat.