BLACKPINK Pecahkan Rekor Pre-Order Album Born Pink dalam 8 Jam

BLACKPINK
Sumber :
  • instagram @blackpinkofficial

VIVA Showbiz – BLACKPINK telah memecahkan rekor album yang paling banyak dipesan dengan ‘Born Pink’ yang telah melampaui 84.000 pre-order pada hari pertama penjualannya.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Dijual melalui Ktown4u, album terbaru Jisoo dan kawan-kawan itu memicu hype yang sangat besar di kalangan penggemarnya hanya dalam waktu 8 jam saja sejak pemesanan resmi dibuka pada 11 Agustus 2022 lalu.

Hingga kini, hitungan pre-order masih berlangsung, sehingga album Born Pink diperkirakan akan menembus angka penjualan yang fantasitis.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

BLACKPINK kembali melepaskan rindu para penggemar setelah terakhir kali merilis album "The Album" pada Oktober 2020 lalu. Itu menjadi album studio pertama mereka berempat sejak memulai debut pada 2016.

BLACKPINK

Photo :
  • instagram @blackpinkofficial
Lisa BLACKPINK Ulang Tahun, Para Member Beri Ucapan Manis Ini

Lagu hit dari The Album di antaranya How You Like That dan Ice Cream yang berkolaborasi dengan Selena Gomez. Selanjutnya, BLACKPINK tidak merilis materi rekaman dengan OT4, mereka sempat fokus pada debut solo masing-masing. Meski begitu, BLACKPINK tetap menjadi grup wanita terbesar yang paling dinanti oleh penggemar.

Belum lama ini, BLACKPINK juga telah merilis single Ready For Love beserta video musik animasi. Lagu tersebut diciptakan dalam rangka promosi kolaborasi bersama PUBG Mobile di tahun 2022. Lagu yang hanya dirilis melalui YouTube tersebut telah memecahkan banyak rekor dan banyak digemari.

Setelah berminggu-minggu laporan di Korea Selatan, BLACKPINK mengonfirmasi format produksi mereka yang telah lama ditunggu-tunggu dan apa yang akan menjadi album studio kedua BLACKPINK, yaitu Born Pink.

World Tour Born Pink BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @blackpinkofficial

Selama tahap pembuatan album terbaru ini, pihak YG Entertainment telah menyampaikan bahwa album terbaru BLACKPINK ini akan menjadi album dengan biaya produksi tertinggi.

Tidak hanya merilis album, BLACKPINK juga telah merencanakan akan mengadakan tur dunia berskala besar yang belum pernah ada sebelumnya. Mereka akan membawakan lagu-lagu terbaru dari album Born Pink dan beberapa lagu hit lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya