Kaleb J Buka Prost Fest 2022 dengan Manis

Kaleb J
Sumber :
  • IG @kalebjonath

VIVA Showbiz – Penyanyi solo pria yang saat ini tengah naik daun, Kaleb J, menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Prost Fest 2022. Acara ini dibuka pada hari ini Sabtu, 13 Agustus 2022 di Pantai Mertasari, Sanur, Bali.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

Berdasarkan pantauan VIVA, ada dua panggung besar di Prost Fest 2022, yakni Prost Stage dan Singaraja Stage. Setiap panggungnya diisi oleh penampil yang berbeda-beda. Kaleb J tampil membuka acara di Prost Stage. Para penonton mulai memadati arena depan panggung.

Kemunculan Kaleb di atas panggung disambut teriakan dan tepuk tangan dari penonton. Ia tampil mengenakan celana pendek dan jaket dengan motif senada yang dipadukan dengan t-shirt berwarna putih.

Yellow Claw hingga AKB48 Bakal Tampil di Playlist Live Festival 2024, Catat Tanggalnya!

"Bali mana suaranya," kata Kaleb J di atas panggung.

Kaleb J.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.
Once Mekel Menyuarakan Nasionalisme Lewat Festival Kebangsaan

Banyak lagu dibawakan Kaleb J di Prost Fest 2022, di antaranya Now I Know, Tak Mau Sendiri, dan Kala Cinta Menggoda. Di tengah-tengah penampilan, Kaleb mengungkapkan perasaan bahagia karena akhirnya bisa datang ke Bali dan bertemu langsung dengan para penggemarnya.

"Senang banget bisa ada di sini sama kalian, bisa seru-seruan bareng. Jujur gue sudah lama banget pengen ke Bali, pengen nikmatin suasana Bali, ketemu sama orang-orangnya. Dan gue dapat bonus bisa ke sini dan bisa seru-seruan bareng," ucapnya lagi di atas panggung.

Ada hal sangat menarik ketika Kaleb J tampil di atas panggung yakni ia mengajak seorang penonton perempuan untuk naik ke atas panggung. Penonton itu tampak malu-malu saat diajak ke panggung. Kaleb J membawakan lagu Kebutuhan Hati khusus untuk perempuan tersebut. 

"Ini gak apa-apa aku nyanyiin kamu di sini? Karena kamu ngingetin aku sama seseorang yang pernah aku sayang banget dulu. Dia sudah jadi salah satu yang aku butuhin buat hati,” ungkapnya.

Sementara itu, It's Only Me dipilih jadi lagu penutup. Prost Fest juga akan digelar pada esok hari, Minggu, 14 Agustus 2022 di tempat yang sama.

"Makasih banget yang udah datang meluangkan waktunya. Kalian semua keren," tutup Kaleb J.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya