Momen Judika Beri Kacamata Kesayangan ke Penonton

Judika
Judika
Sumber :
  • IG @jud1ka

VIVA Showbiz – Penyanyo solo ternama Tanah Air, Judika, tampil menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Prost Fest 2022 yang digelar pada hari Sabtu malam, 13 Agustus 2022, di Pantai Mertasari, Sanur, Bali.

Lagu Bukan Rayuan Gombal didapuk Judika sebagai lagu pembuka penampilannya. Penonton sontak berteriak ketika Judika muncul di atas panggung dengan mengenakan kacamata hitam sebagai ciri khas penampilannya. Kemudian membawakan lagu kedua, Sampai Kau Jadi Milikku.

"Malam semuanya. Tepuk tangan buat kalian semua di Bali. Mudah-mudahan dalam keadaan sehat," kata Judika di atas panggung.

Judika merasa sangat senang karena akhirnya bisa tampil di Bali tepatnya di Prost Fest. Judika mengaku, banyak video klip lagu miliknya yang mengambil lokasi syuting di Bali.

"I love you Bali, kalian luar biasa. Kangen banget untuk perfom di Bali. Banyak sekali video klip lagu Judika syuting di Bali," ucapnya.

Lagu Mama Papa Larang dan Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik Baik Saja, menjadi magnet tersendiri saat dibawakan Judika. Penonton tidak berhenti dan terus bernyanyi bersama.

Judika di Prost Fest 2022 di Bali.

Judika di Prost Fest 2022 di Bali.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Judika mengapresiasi semangat para penonton Prost Fest di Bali, maka dari itu, ia tidak sungkan untuk memberi kacamata kesayangannya yang tengah dikenakan. Namun, Judika berpesan agar tidak rebutan karena takut kacamatanya patah.

"Luar biasa semangatnya. Karena ini semangat sekali jadi saya akan kasih kacamata saya. Ini kacamata kesayangan saya, siapapun yang dapat jangan rebutan, nanti patah dan tidak ada yang dapat," katanya. 

Judika kemudian melempar kacamata kesayangannya itu kepada para penonton saat menyanyikan lagu Cinta karena Cinta.