Tampil di Prost Fest, Nino RAN Curhat Soal Mantan

RAN di Prost Fest 2022 di Bali.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Grup musik RAN, tampil menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Prost Fest 2022 hari kedua, pada hari ini, Minggu, 14 Agustus 2022, di Pantai Mertasari, Sanur, Bali. Para pesonel RAN yakni Rayi, Asta, dan Nino tampil memukau dalam balutan busana full color.

Rayyanza 'Cipung' Ulang Tahun, RAN Dateng ke Andara Beri Kado Spesial Ini

Lagu Selamat Pagi dan Sepeda didapuk RAN menjadi lagu pembuka dan kedua dalam penampilannya. Meski cuaca Pantai Mertasari panas terik, namun semangat para penonton dan RAN tidak surut. 

"Halo Bali, cuaca hari ini kuat sekali. Moga-moga meski cuacanya panas tapi hatinya pada adem," kata Nino di atas panggung.

Lawatan ke Australia, KSAL Muhammad Ali Hadiri Forum Indo-Pacific Sea Power Conference

Di tengah-tengah penampilan, Nino kembali berinteraksi dengan penonton. Ia bertanya, apakah ada dari penonton yang baru saja putus cinta dan baru memiliki mantan. Interaksi itu disambut tepuk tangan meriah dari para penonton.

"Ada yang baru saja punya mantan? Ada yang baru saja putus. Aku mau kalian denger lagu ini dan dedikasikan waktu sambil bayangin wajah mantan yang paling kampret," ucap Nino.

5 Artis Gemar Belanja Barang Bekas, Tidak Gengsi Pakai Baju Rp10 Ribu

Setelah itu, Nino sempat curhat mengenai pengalamannya putus dengan sang kekasih usai pergi liburan ke Bali. Curhatan itu menjadi pengantar menuju lagu berikutnya yang berjudul Begitu Saja.

"Gue liburan ke Bali, gue putus, ketemu lagi balikan, 'Eh kita rayain balikan yuk', ke Bali lagi, putus lagi, ini mitos tapi kebetulan gue ngerasain," tuturnya.

"Gimana kalau kita memanjatkan doa untuk mantan kalau kita doain yang baik-baik Insya Allah doa yang sama berbalik ke kita," ungkap Rayi di tengah-tengah menyanyikan lagu Begitu Saja.

Lagu Pandangan Pertama didapuk menjadi lagu penutup penampilan RAN di Prost Fest 2022. Nino mengungkapkan bahwa lagu Pandangan Pertama adalah lagu yang sangat berarti untuk RAN, diciptakan 16 tahun yang lalu.

"Semuanya thank you so much buat Prost Fest, ini adalah sebuah lagu yang kami rilis 16 tahun lalu, kalau gak ada lagu ini, gak akan lagu RAN yang lain, semoga kalian bisa nyanyi bareng," tutur Nino

"Terima kasih yang di sebelah sana, terima kasih yang di sebelah sini, terima kasih yang di tengah," tutup Nino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya