Bemby Noor Serahkan Lagunya ke Perancang Busana, Lenny Hartono

Bemby Noor dan Lenny Hartono
Sumber :
  • ist

VIVAShowbiz – Bemby Noor dikenal sebagai musisi yang banyak menciptakan lagu. Bembu terbiasa menciptakan lagu tentang asmara. Kali ini Bemby mendapat tantangan untuk menciptakan lagu untuk memotivasi banyak orang.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

"Selama ini, saya kan lebih banyak menciptakan lagu cinta, eh, oleh ibu Lenny saya disuruh buat lagu yang syairnya motivasi. Ini tantangan banget buat saya," kata Bemby dalam keterangan tertulisnya.

Maka tercipta lagu berjudul Jangan Pernah Menyerah. Lagu itu dibawakan oleh seorang perancang busana, Lenny hartono. Ia ingin menginspirasi banyak orang lewat musik yang lebih mudah diterima.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Lenny Hartono

Photo :
  • IG @lennyhartono

"Saya ingin memberi motivasi kepada banyak orang, hidup ini harus diperjuangkan. Lewat lagu Jangan Pernah Menyerah, saya ingin memberi semangat kepada orang-orang agar dalam hidup jangan gampang menyerah," ujar Lenny.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Lagu itu juga menceritakan perjalanan hidup seorang Lenny Hartono. Ia memulai bisnis perhiasan perak kemudian menjadi perancang busana dan pengusaha. Ia sengaja mengajak Bemby Noor untuk merakit hal itu menjadi sebuah lagu.

"Saya enggak ngerti, tahu-tahu saya sudah merasa cocok kerjasama dengan Mas Bemby. Saya dan beliau diskusi tentang mimpi membuat lagu yang syairnya memotivasi banyak orang. Eh, enggak lama kemudian lagunya jadi, tanpa banyak revisi. Karena memang sesuai keinginan saya," kata Lenny. 

Ilustrasi musik

Photo :
  • U-Report

Untuk mempersiapkan lagu ini, Lenny mempersiapkan diri dengan melatih vokal. Lenny berguru kepada seorang penyanyi profesional, Jogi Simanjuntak. Maka saat masuk ke dapur rekaman, Lenny tidak menemui banyak tantangan.

Lenny juga mengatakan, singlenya didedikasikan untuk masyarakat luas yang membutuhkan motivasi dari sebuah lagu. Hal ini diparesiasi oleh Bemby Noor. Ia melihat Lenny serius dalam menggarap proyek ini. 

"Ibu Lenny memang pekerja keras, buktinya ketika saya minta untuk berlatih olah vokal dan penghayatan beliau total. Ini yang membuat produksinya berlancar dan cepat," kata Bemby.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya