Manggung di Tanah Kelahiran Bali, Mahalini Ungkap Pernyataan Haru

Mahalini.
Sumber :
  • Instagram @mahaliniraharja

VIVA Lifestyle – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Mahalini tampil menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Prost Fest 2022 hari kedua, yang digelar pada Minggu, 14 Agustus 2022, di di Pantai Mertasari, Sanur, Bali

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Ia membuka penampilan dengan membawakan lagu Baby yang dipopulerkan oleh Justin Bieber. Ia memukau penonton dalam balutan busana berwarna hitam. Setelah Baby, salah satu lagu populer Mahalini yang berjudul Kisah Sempurna dibawakan dan membuat penonton bernyanyi bersama.

"Bali sudah siap galau bareng Mahalini," kata Mahalini di atas panggung lalu kemudian disambut tepuk tangan meriah dari para penonton. 

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Kemudian, Mahalini mengungkapkan pernyataan haru karena akhirnya ia bisa manggung di Bali. Sebagai informasi, Bali adalah tanah kelahiran Mahalini. Oleh sebab itu, Mahalini mengaku bangga jadi orang Bali

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

"Hallo Bali. Ini yang aku senang manggung di Bali, karena tahu bahasa Bali. Aku makasih banyak untuk warga Bali yang sudah datang ke sini," ujar Mahalini.

"Aku senang banget karena kenapa aku pengin manggung di Bali, karena pengin ketemu kalian semua, ditonton sama orang-orang yang tanah kelahirannya sama kayak aku. Aku bangga jadi orang Bali, aku bangga bawa nama Bali kemana-mana," tuturnya.

Sebelum Mahalini, Rizky Febian terlebih dahulu tampil memukau para penonton Prost Fest 2022. Ia membawakan lagu-lagu andalannya seperti Mantra Cinta, Cuek, dan Seperti Kisah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya