Bahagianya Rizky Febian Bisa Manggung Bareng Mahalini

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Pasangan kekasih, Rizky Febian dan Mahalini  tampil duet dalam festival musik Prost Fest 2022, yang digelar pada Minggu, 14 Agustus 2022, di Pantai Mertasari, Sanur, Bali.  

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Awalnya, Rizky Febian tampil solo dengan membawakan lagu-lagu andalannya seperti Mantra Cinta, Cuek, dan Seperti Kisah. Putra dari komedian Sule itu mengaku merasa bahagia karena akhirnya bisa tampil di Prost Fest Bali. 

Setelah Rizky Febian, giliran sang kekasih, Mahalini yang tampil secara solo. Wanita yang akrab disapa Lini itu mengaku senang karena bisa tampil di Tanah Kelahirannya, Bali. Ia juga mendapat dua buket bunga dari penonton ketika sedang bernyanyi.

Terpopuler: Nagita Slavina Ingin Adopsi Anak Jalanan, Gaya Berpakaian Mahalini Dicibir Netizen

Di akhir penampilan, Mahalini tiba-tiba memberi tahu jika Rizky Febian akan naik ke atas panggung dan berduet dengan dirinya. Sontak saja para penonton teriak histeris.

"Capek gak lihat aku sendiri? Kalau capek, Pliss welcome Rizky Febian," kata Mahalini.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Rizky Febian langsung naik ke atas panggung, kemudian disambut teriakan dan tepuk tangan. Sepasang kekasih itu lantas menyanyikan lagu Terlukis Indah, yang merupakan lagu duet Rizky Febian dan Ziva Magnolya.

Rizky mengaku merasa sangat senang karena bisa berduet dengan Mahalini. Di atas panggung, Rizky memanggil Lini dengan sebutan Sayang. 

"Saya senang banget bisa satu panggung sama Mahalini, orang Bali. Ok sini sayang. Saya senang banget bisa satu panggung sama Mahalini. Terima kasih banyak," kata Rizky Febian di atas panggung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya