Ucapan Ultah Fans untuk Reece Bibby New Hope Club Saat Konser

Reece Bibby agora band New Hope Club
Sumber :
  • Viva/Trisya Frida

VIVA Showbiz – Band trio asal Inggris, New Hope Club (NHC) baru saja menggelar konser mereka yang digelar di Bengkel Space, Jakarta pada Minggu, 14 Agustus 2022 malam. Konser berlangsung begitu meriah dengan antusiasme dari para penggemar New Hope Club yang melihat langsung penampilan mereka di Indonesia. 

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

New Hope Club tampil dan menyapa para penggemarnya di Indonesia dengan membawakan sejumlah lagu hits mereka. Lagu berjudul “Medicine” dipilih menjadi pembuka penampilan mereka dalam konsernya setelah sekitar tiga tahun dinanti-nanti oleh para penggemarnya.

Lagu baru NHC seperti “Getting Better” dan “Girl Who Does Both” juga turut dibawakan dalam konser beserta lagu-lagu mereka yang lainnya. Kemudian “Know Me Too Well” yang menjadi lagu teranyar mereka menjadi penutup konser New Hope Club di Jakarta. 

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Reece Bibby, New Hope Club dinyanyikan lagu ulang tahun oleh penggemar

Photo :
  • Viva/Trisya Frida

Namun ada momen menarik dalam konser band yang beranggotakan tiga personel tersebut yakni Blake Richardson, Reece Bibby dan George Smith. Di mana salah satu anggotanya Reece Bibby ternyata baru saja berulang tahun sehari sebelum konser digelar pada 13 Agustus 2022. 

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Sehingga di tengah-tengah konser berlangsung, anggota lainnya George Smith mengajak para penggemar untuk bersama-sama menyanyikan ucapan ulang tahun untuk Reece Bibby yang sehari sebelumnya baru saja berulang tahun. 

Seluruh penggemar dan penonton yang berada dalam konser tersebut pun langsung menyanyikan ucapan ulang tahun untuk Reece yang membuatnya terharu. Reece juga diberikan sebuah kue ulang tahun yang diberikan oleh timnya ke atas panggung.

Reece Bibby, New Hope Club dinyanyikan lagu ulang tahun oleh penggemar

Photo :
  • Viva/Trisya Frida

Setelah meniup lilin kue ulang tahunnya, Reece mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang telah memberinya nyanyian dan ucapan ulang tahun dengan mengulurkan tangannya. Saat berterima kasih, Reece sambil memberikan kecupan hangatnya dari atas panggung yang membuat penggemar berteriak histeris. 

Hal tersebut tentu menjadi momen yang berarti bagi Reece Bibby yang kini usianya telah menginjak  24 tahun dan juga bagi para penggemar yang berkesempatan menonton konser new Hope Club pada kali ini. 

New Hope Club berhasil menggemparkan Jakarta dengan penampilan epik mereka dalam konser yang telah digelar pada kemarin malam. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya