Johnny Orlando Bentangkan Bendera Merah Putih di Atas Panggung

Johnny Orlando bentangkan bendera merah putih di atas panggung konser NHC
Sumber :
  • Viva/Trisya Frida

VIVA Showbiz – Johnny Orlando merupakan penyanyi asal Kanada yang menjadi salah satu bintang tamu dan pembuka dalam gelaran konser New Hope Club (NHC) di Jakarta, Indonesia pada Minggu, 14 Agustus 2022 kemarin. 

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Konser yang digelar di Bengkel Space, Jakarta tersebut berhasil dibuka dengan epik oleh penampilan Johnny Orlando. Sang solois tersebut menyapa para penggemarnya di Indonesia sekaligus mendukung konser New Hope Club.

Johnny Orlando bentangkan bendera merah putih di atas panggung konser NHC

Photo :
  • Viva/Trisya Frida
Salut! Putri Handayani Jadi Warga Indonesia Pertama yang Berhasil Taklukkan Kutub Selatan

Tak lupa Johnny juga membawakan lagu hitsnya yang berjudul “What If (I Told You I Like You)” dalam penampilannya di gelaran konser New Hope Club di Jakarta. Bahkan dirinya tampak membawa bendera merah putih ke atas panggung saat bernyanyi. Sesekali bendera merah putih tersebut ia bawa dan bentangkan di atas panggung. 

Karena hal tersebut, para penggemar pun langsung berteriak histeris kepada Johnny yang mengambil bendera Indonesia tersebut untuk dibawa ke atas panggung. Mengingat sebentar lagi Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus mendatang. 

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Melalui unggahan di akun Instagram pihak promotor @kultvizion, terlihat juga foto Johnny Orlando yang tengah berpose dengan membentangkan bendera merah putih dengan tangannya. 

“@johnnyorlando memegang bendera Indonesia lebih awal hari ini di #JohnnyOrlandoinIndonesia,” tulis keterangan unggahan dalam akun @kultvizion yang dikutip VIVA pada senin, 15 Agustus 2022. 

Selain itu, pihak promotor Johnny yang juga sama dengan New Hope Club yakni Kultvizion mengadakan meet and greet untuk para penggemarnya yang beruntung melalui tantangan yang diberikan. 

Setelah penampilan Johnny Orlando sebagai opening konser, penampilan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar dari New Hope Club pun dimulai. New Hope Club tampil dengan membawakan lagu-lagu hits mereka. Penampilan konser NHC dibuka dengan lagu mereka yang berjudul “Medicine”. 

Band trio asal Inggris yang beranggotakan Blake Richardson, Reece Bibby dan George Smith tersebut juga tak lupa turut membawakan lagu baru mereka yang berjudul “Getting Better” dan “Girl Who Does Both” beserta lagu-lagu mereka yang lainnya  dalam konser. 

Kemudian konsernya di Jakarta ditutup dengan penampilan New Hope Club yang membawakan lagu “Know Me Too Well” yang menjadi salah satu lagu teranyar mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya