Teruskan Jejak KD, Amora Lemos Bergabung dengan Sony Music

Amora Lemos
Sumber :
  • Instagram @krisdayantilemos

VIVA – Kabar bahagia datang dari keluarga diva Indonesia Krisdayanti dan Raul Lemos. Anak kesayangan mereka Amora Lemos berhasil bergabung di salah satu label music terbesar di Indonesia yaitu Sony Music.

Viral Video Kedekatan Anang Hermansyah dan Raul Lemos, Netizen: Hatinya Mas Anang Setulus Itu

Raul Lemos dan Krisdayanti yang mendampingi Amora saat penandatanganan kerja sama itu memperlihatkan raut wajah kebahagiaan. Bahkan Raul Lemos terlihat tak mampu menahan tangis, melihat sang putri kesayangan akan meneruskan bakat Krisdayanti, mamanya. 

Dikutip VIVA, Selasa 16 Agustus 2022,  dari unggahan akun instagram @krisdayantilemos, AMora yang menganakan kemeja cokelat kotak-kotak ini terlihat menandatangani surat dengan pihak Sony Music. 

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar
Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Sore ini menjadi hari yang menarik
Bagaimana amora mengidolakan penyanyi dunia @adele dan @madisonbeer dari label rekaman @sonymusic ,dan amora perhari ini menjadi penyanyi professional dengan kerjasama di label musik yg sama @sonymusicid di usianya yg terbilang sangat muda!
Terimakasih.”
tulis Krisdayanti. 

Sebagai orangtua, Krisdayanti menyebut bahwa langkah yang diambil AMora bukan karena desakan orangtua tapi atas kemauannya sendiri. 

“Langkah awalmu amora,kamu dipilih bukan karena kami orang tuamu.
Silahkan menikmati prosesnya dan berjuanglah.” s
ambung KD.

Sementara dari akun instagram @krisdayanti_news, Raul Lemos terlihat tidak mampu menahan air matanya. 

Menjadi seorang ayah dari Amora Lemos, pengusaha tajir melintir tersebut terlihat begitu bangga dan bahagia. Pasalnya, kemampuan sang anak kini mewarisi bakat sang bunda untuk menjadi diva terkenal.

.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya