Zayn Malik Nostalgia Nyanyikan Lagu One Direction, Fans Heboh

Zayn Malik
Sumber :
  • instagram @zayn

VIVA Showbiz – Grup vokal asal Inggris One Direction (1D)  masih berstatus vakum. Sampai saat ini, para anggota One Direction sedang sibuk bersolo karier. Hingga sekarang kabar One Direction bakal reuni pun belum menampakkan hilalnya. 

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Kendai begitu, para penggemarnya selalu gempar jika ada salah satu member yang menyebut atau menyanyikan lagu One Direction. Seperti yang baru dilakukan oleh Zayn, walaupun ia resmi hengkang dari grup sebelum mereka resmi hiatus. Ia mengunggah sebuah video di Instagram pada 16 Agustus 2022.

Dalam video tersebut ia menyanyikan lagu One Direction berjudul Night Changes bagian kedua dari chorus lagu. Bagian itu aslinya dibawakan oleh Harry Styles, member lain dari One Direction. 

Viral dengan Konten Travelling, Ini Lirik Lagu Perfect by One Direction

Zayn Malik

Photo :
  • instagram @zayn

Lagu Night Changes diluncurkan sebagai single kedua dari album studio keempat mereka bertajuk Four. Album tersebut dirilis pada November 2014, hanya empat bulan sebelum Zayn mengumumkan keluar dari One Direction, tepatnya pada Maret 2015. 

5 Artis Ini Tegas Bela Palestina, Ada Mia Khalifa

Zayn bisa dibilang sering menghindari pembahasan tentang One Direction. Namun momen tersebut sebenarnya merupakan yang kedua kali tahun ini ia nostalgia dengan lagu One Direction.

Pada bulan Juni lalu, pria kelahiran 12 Januari 1993 ini juga memposting video di Instagram dengan menyanyikan sedikit bagian nada tinggi dari lagu One Direction yaitu You & I. 

Usai mengunggah video, sontak postingannya dibanjiri komentar oleh para penggemar. Sebagian berspekulasi akan ada sesuatu dengan One Direction.

Zayn Malik

Photo :
  • YouTube/DisneyMusicVEVO

“1D LAGI???? ZAYN….” kata seorang penggemar.

“Apa yang sedang kamu katakan kepada kita?” tanya penggemar penasaran. 

“Ada yang kangen 1D!” sahut penggemar lain.

“Apa maksudnya ini? Apa kamu serius? Aku menangis,” tulis penggemar di kolom komentar.

“Kamu tidak pernah bisa melupakan di mana semuanya dimulai,” tutur seorang penggemar.

“Aku secara fisik tidak percaya apa yang sedang terjadi sekarang,” ucap salah satu penggemar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya