Balik ke Studio, Olivia Rodrigo Sedang Siapkan Album Baru?

Olivia Rodrigo.
Sumber :
  • Instagram @oliviarodrigo

VIVA Showbiz – Olivia Rodrigo tampaknya sedang mengerjakan album baru untuk melanjutkan kesuksesan album perdananya bertajuk Sour yang dirilis pada tahun lalu. Hal tersebut lantaran ia terlihat bersama Dan Nigro di studio rekaman baru-baru ini. Dan Nigro adalah kolabolatornya dalam album Sour

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Kembalinya mereka bekerja sama dikonfirmasi oleh Dan sendiri dalam sebuah selfie di Instagram Story. Dalam foto tersebut Olivia yang mengambil foto sementara Dan memegang gitar akustik. Instrumen lain terlihat bersandar pada rak di belakang mereka. 

Sebelumnya pada bulan Februari, pelantun lagu good 4 u ini mengungkapkan bahwa ia sudah memutuskan judul untuk album kedua dan memiliki beberapa lagu untuk albumnya itu. 

Taylor Swift Umumkan Perilisan Album Baru di April 2024 Saat Terima Penghargaan Grammy Awards

Olivia Rodrigo.

Photo :
  • Instagram/MTV

“Sangat menyenangkan untuk memikirkan apa yang selanjutnya datang kepadaku,” ujar Olivia. Ia melanjutkan, “aku hanya suka menulis lagu. Aku mencoba untuk tidak memberi terlalu banyak tekanan pada diriku sendiri, hanya bereksplorasi dan bersenang-senang sekarang.”

Jikustik Rilis Lagu Aku Bukan Untukmu (Rework), Sebelumnya Dipopulerkan Rossa

Dalam sebuah wawancara bersama Elle, bintang Disney ini meyakinkan bahwa album keduanya tidak akan sesedih album Sour. Ia mengisyaratkan perasaan yang lebih optimis.

“Aku begitu bersemangat untuk membuat rekamanku selanjutnya dan menjelajahi lebih banyak warna dan tekstur dan perasaan dan tumbuh sebagai manusia yang lebih dewasa,” ucapnya.

Olivia Rodrigo

Photo :
  • instagram @oliviarodrigo

Ketika melihat kembali album Sour, Olivia mengaku pada saat itu ia penuh dengan kegalauan. Kini ia merasa aneh dengan perasaan tersebut dan tak ingin seperti itu lagi.

“Aku melihat kembali (Sour) dan aku seperti, ‘wow, aku sangat galau’. Kukira aku baru saja berdamai dengan menjadi seperti orang yang sangat muda di industri ini dan merasa aneh tentang hal itu. Tapi kurasa aku tidak merasa seperti itu lagi dan itu bagus,” tutur Olivia panjang lebar.

Dan Nigor bekerja sama dengan Olivia dalam album Sour dengan menjadi produser seluruh lagu dan ikut menulis lirik. Album Sour dilepas pada Mei 2021 silam dan berhasil menyabet berbagai penghargaan seperti tiga Grammy Awards serta enam Billboard Music Awards tahun ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya