Jaehyun NCT Curhat Kesepian dalam Lagu ‘Forever Only’

Jaehyun NCT
Sumber :
  • Twitter @NCTsmtown

VIVA Showbiz – Satu lagi member dari grup Kpop NCT yang merilis lagu solo yakni Jaehyun. Ia meluncurkan lagu solo berjudul Forever Only pada 18 Agustus 2022. Bahkan Jaehyun yang menulis lirik lagu tersebut. 

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Dengan aliran R&B serta mid-tempo, Jaehyun menuangkan rasa kesepian dan kekosongannya dalam lagu Forever Only. Dalam video klip, ia melakukan berbagai kegiatannya sendirian mulai dari bermain gitar, bersantai di pantai, bersepeda motor, hingga berenang di laut.

Efek sepia dalam video musiknya menambah kesan dramatis nan galau dari lagu ini.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Jaehyun NCT

Photo :
  • Twitter @NCTsmtown

Lirik lagu Forever Only rupanya bukan yang pertama kali Jaehyun tulis. Sebelumnya ia pernah terlibat dalam penulisan lirik Fire Truck milik NCT 127 serta Dancing in the Rain dari NCT U.

So Sweet, Doyoung NCT Berikan Jaketnya ke Moon Ga Young yang Kedinginan

Forever Only merupakan bagian dari proyek NCT Lab sehingga lagu ini adalah pertama kalinya Jaehyun memiliki kredit penuh pada penulisan lirik. 

Idol kelahiran 14 Februari 1997 ini juga pernah memproduksi dan menulis lagu non-album tidak resmi berjudul Lost (I Want You to Say) yang telah ia bawakan secara langsung di konser NCT 127 sebelumnya.

Jaehyun NCT

Photo :
  • Twitter @NCTsmtown

NCT Lab adalah proyek yang menampilkan lagu-lagu solo dan sub-unit yang diproduksi oleh berbagai anggota NCT dan dimulai pada bulan Februari tahun ini. Lagu-lagu NCT Lab terpisah dari rilisan rekaman resmi mereka. 

Sejauh ini NCT Lab sudah melepas tiga lagu yakni Child oleh Mark, Age of Light oleh Mark, Doyoung, dan Haechan, serta lagu berbahasa Inggris berjudul Rain Day oleh Taeil, Kun, dan Yangyang.

Selain itu, SM Entertainment memastikan NCT 127 akan comeback pada bulan September. Mereka sedang mempersiapkan syuting video musik untuk comeback-nya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya