Ketika Nagita Slavina, Lesti, Celine Hingga Melly Berkolaborasi

Lesti Kejora, Nagita Slavina, Celine Evangelista, dan Melly Goeslaw
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Bertepatan dengan momen peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia, Melly Goeslaw, Lesti Kejora, Nagita Slavina dan Celine Evangelista, menyanyikan ulang lagu Rumah Kita dan merilis video klipnya pada hari Kamis, 18 Agustus 2022. 

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Sebagai informasi, Rumah Kita adalah salah satu lagu yang pernah dipopulerkan oleh God Bless pada tahun 1988 untuk album Semut Hitam. Lagu itu diciptakan oleh Ian Antono (gitaris God Bless) dan Theodore KS (jurnalis musik).

Nagita Slavina, Lesti Kejora, Celine Evangelista hingga Melly Goeslaw

Photo :
  • YouTube
Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Sebelum resmi dirilis, Nagita Slavina terlebih dahulu menggoda dengan mengunggah video teaser dari lagu tersebut ke Instagram pribadinya. Dalam video itu, terlihat Nagita, Lesti, Melly, dan Celine tengah bernyanyi dan berbincang di studio rekaman. Video itu bernuansa hitam putih.

"Segera. Malam ini," tulis Nagita Slavina sebagai caption yang ditulis dalam unggahannya itu, kemudian di akhiri dengan lambang bendera merah putih.

Digosipkan Mualaf, Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya Secara Gratis

Nagita Slavina

Photo :
  • Tangkapan layar

Video yang sama juga diunggah oleh Lesti Kejora ke Instagram pribadinya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Lesti menyampaikan bahwa lagu Rumah Kita adalah persembahan untuk Indonesia. "Persembahan dari kami untuk Indonesia," tulis Lesti.

Sebagai informasi, lagu Rumah Kita punya cerita unik dari penciptanya. Di tahun 1987, Theodore KS ingin segera punya rumah sendiri seperti teman-temannya. Biar kecil, sumpek, jelek, terpencil, yang penting rumah sendiri. Kemudian ia menulis lirik lagu Rumah Kita dan kemudian diserahkan ke Ian Antono, gitaris God Bless. 

Lesti Kejora

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Rupanya, saat menggarap album God Bless saat itu di tahun 1987, Ian Antono juga masih tinggal di kontrakan. Jadi energi lirik Rumah Kita juga dirasakan olehnya. Lagu Rumah Kita yang dipersembahkan MS Glow adalah versi recycle dengan aransemen baru oleh Anto Hoed dan Melly Goeslaw sebagai produser musik. 

Video klipnya hasil kolaborasi Kece Entertainment dan Trinity Optima sebagai label dan Aquarius Pustaka Musik sebagai publisher. Secara garis besar, video klip ini bercerita tentang perjalanan bisnis yang mengubah hidup ratusan ribu keluarga. 

Pesan utama dalam video klip ini sejalan dengan tema besar Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yakni "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya