Digandeng Lyla, Ini Kata Chika Jessica

Lyla dan Chika Jessica
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Grup musik Lyla berduet dengan Chika Jessica melalui lagu 123. Lagu itu tercipta sebelum pandemi. Melihat keadaan, lagu tersebut tertahan untuk dirilis setelah proses rekaman.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Seiiring jalannya waktu, Lyla menemukan formasi baru. Ario bergabung sebagai vokalis. Kemudian Dennis Lyla teringat dengan lagu 123 yang diciptakan ya dan telah dinyanyikan Chika Jessica.

“Sebenernya dari awal ini ke Chika sendiri yang mau bawain lagunya. Kita pikir kenapa nggak kita kolab aja sekalian. Lagunya ini unik banget, ditambah lagi karakternya Chika juga kan unik banget,” kata Ario saat ditemui di peluncuran portal caritau, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

VIVA Militer: Chika Jessica memberikan dukungan kepada Pangdam Jaya

Photo :
  • Instagram @Chikajessica88

Chika tak keberatan lagu yang telah direkamnya kemudian dirombak untuk menambah bagian Lyla. Bekerja sama dengan Lyla bagai impian yang terwujud jadi nyata.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

“Kehormatan ya, biasanya dengar Lyla itu lagunya jadi soundtrack sinetron aku, FTV. Nah ini kesempatan nih diajak sama the real musisi,” ujar Chika.

Sementara itu, Lyla tidak menemukan tantangan berarti saat bekerja sama dengan Chika Jessica. Selain itu, mereka menilai Chika memiliki warna suara yang unik.

Band Lyla

Photo :
  • IG @lylaindonesia

“Siapa yang gak mau. Dia punya persona yang kuat, dia sebelumnya punya single, punya karakter yang kuat juga suaranya kan melengking ya. Itu sih pertimbangannya,” kata Ario.

Panggung tersebut juga jadi kali pertama bagi Chika Jessica dan Lyla membawakan lagu 123 secara live. Setelah ini, Lyla berpikir untuk mengikut sertakan Chika dalam kesempatan manggungnya.

“Ada ide untuk terus bawa Chika. Dia iyu kan positif vibe ya, bawannya jadi riang. Bagus buat kitanya juga,” kata Ario.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya