Tampil Bareng di Istana, Vidi Aldiano Komentari Pro-Kontra Farel

Vidi Aldiano
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Penyanyi Vidi Aldiano, beberapa waktu yang lalu tampil memukau dalam acara akbar satu tahun sekali yakni perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia, di Istana Negara. Vidi tampil menawan dalam balutan busana dengan sentuhan tradisional.

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Tidak hanya Vidi, penyanyi cilik asal Banyuwangi, Farel Prayoga juga tampail memukau di Istana Negara, di hadapan Presiden Joko Widodo dan jajaran tamu undangan. Farel memberi penampilan spesial dengan membawakan lagu berbahasa Jawa berjudul Ojo Dibandingke.

Penampilan Farel viral di media sosial. Anak berusia 12 tahun itu berhasil tampil memukau dan memikat hati tamu undangan yang hadir dan tentunya banyak masyarakat Indonesia. Vidi Aldiano yang juga tampil dalam acara tersebut, tak sungkan memberi pujian kepada Farel.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

Penyanyi cilik Farel Prayoga disambut Bupati Banyuwanti Ipuk Fiestiandani.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Nur Faishal (Surabaya)

Vidi tidak menyangka, Farel yang masih berusia 12 tahun, bisa memberi penampilan luar biasa di hadapan Presiden Jokowi. Menurut Vidi, Farel baru dikontak untuk tampil di Istana Negara, h-2 sebelum pelaksanaan acara.

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

“Menurut aku ini anak masih 12 tahun dan kaya kok bisa nyanyi luar biasa bagus, dan dia tuh baru di kontak pak Jokowi H-2 loh, 17an dan dia punya mentality dan nyanyi sebagus itu menurut aku keren banget sih itu anak,” kata Vidi Aldiano ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 24 Agustus 2022.

Meski begitu, penampilan Farel Prayoga di Istana Negara juga mendatangkan banyak pro dan kontra. Ada yang menganggap, tema lagu yang dibawakan Farel di Istana Negara, terlalu dewasa untuk usianya yang masih 12 tahun. Di samping itu, Vidi merasa, Farel telah membuat bangga masyarakat Banyuwangi.

Vidi Aldiano

Photo :
  • instagram @vidialdiano

“Menurut aku karena dia viralnya menyanyikan lagu itu, tapi menurut aku ke depannya dia diliat dan dilirik sama orang, menurut aku ke depannya dia bisa mewakili warga Banyuwangi, anak Indonesia yang melestarikan musik yang sudah dia populerkan, tapi lebih propriet,” kata Vidi Aldiano.

“Tapi of course, karena kemarin dia viral bawaian lagu itu, of course, semua platform pengennya dia nyanyi lagu itu, next-nya aku punya harapan untuk Farel, karen suara dia bagus, atitude-nya oke, berharap tetep bisa sepeti itu,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya