Andmesh Kamaleng Bawakan Ost Film Miracle In Cell No 7

Andmesh Kamaleng
Sumber :
  • IG @andmeshkamaleng_

VIVA Showbiz – Rumah produksi Falcon Pictures dalam waktu dekat ini akan kembali merilis film terbarunya yang berjudul Miracle In Cell No 7. Film yang di-remake dari film box office Korea Selatan berjudul sama tersebut, akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 8 September 2022. 

Sukses dengan Album Terbaru, Andmesh Kamaleng Rilis Music Video dari Pelukis Pilu

Pada hari Rabu, 24 Agustus 2022, Falcon Pictures mengumumkan bahwa original soundtrack (Ost) dari film Miracle In Cell No 7 akan dibawakan oleh salah satu penyanyo solo ternama Tanah Air, Andmesh Kamaleng. Ost dari film tersebut adalah lagu berjudul Andaikan Kau Datang, karya band legendaris Indonesia, Koes Plus.

Pada saat konferensi pers di kantor Falcon Pictures, Mampang, Jakarta Selatan, Andmesh mengaku merasa sangat senang dan langsung menerima tawaran untuk menyanyikan Ost film Miracle In Cell No 7. Ia juga ternyata sudah menonton versi Korea-nya.

Terbaru 'Agak Laen', Ini 7 Film Indonesia Tembus 1 Juta Penonton Dalam Satu Minggu

"Andmesh langsung terima tawaran ini. Karena, Andmesh sudah menonton versi aslinya, dan filmnya bagus sekali," kata Andmesh, Rabu, 24 Agustus 2022.

Dilakukan dengan sepenuh hati, Andmesh mengaku tidak menemui kesulitan saat proses rekaman. Proses remakan berjalan cepat. Andmesh benar-benar menaruh perasaan dalam lagu Andaikan Kau Datang, yang dinyanyikannya tersebut. Andemsh yakin, apa yang dilakukan pakai hati, maka akan sampai ke hati.

Mengenang Aktor Senior Empat Zaman Lewat Rumah Juang Kris Biantoro

"Prosesnya rekamannya sih lumayan cepat ya, cuma dari singkatnya waktu yang kita manfaatin, kita benar-benar taruh perasaan, taruh hati di lagu yang simple dan kita bikin benar-benar menyayat. Karena, sebelum nyanyi saya sudah dikasih tahu scene-nya bagaimana nanti nyanyi lagunya part apa dan disitu saya bayangin sambil nyanyiin pakai perasaan, dan benar-benar menyesuaikan scene yang sudah di brief sebelumnya," ungkapnya.

"Andmesh juga mengaku sangat menikmati setiap proses dalam mengerjakan proses soundtrakc ini." Sejujurnya tidak ada beban, segala sesuatu yang dilakukan tanpa beban dan pakai hati, Andmesh yakin akan sampai ke hati," ujarnya.

Untuk itu, Andmesh berharap, lagu yang ia bawakan tersebut bisa menjadi sesuatu yang spesial pada scene di film Miracle In Cell No 7. Andmesh juga ingin, masyarakat mengenal lagu Andaikan Kau Datang versi dirinya.

"Harapannya sih, terkhususnya scene yang nanti tayangnya bareng dengan lagu ini, bisa nyampe, bisa dapet dan bisa menjadi sebuah warna di scene yang bakal tampil barengan lagu ini. Semoga lagu ini bisa dikenal dengan versi Andmesh juga, dan masyarakat bisa menerima dengan rasa baru lagu ini," kata Andmesh.

Sebagai informasi, film Miracle In Cell No 7 dibintangi oleh Vino G Bastian, Grace, Indro Warkop, Tora Sudiro, Mawar de Jongh, Indra Jegel, Rigen, Denny Sumargo, Teuku Rifnu Wikana, Marsha Timothy, dan yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya